Tas Koleksi Musim Semi 2020 Andalan Jennifer Lopez Curi Perhatian

Novi Nadya31 Mar 2020, 12:00 WIB
Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Tas ikonis 'Rambler' dari Coach terlihat menjadi barisan koleksi musim semi 2020 yang kembali dalam versi modern. Tas yang terinspirasi dari arsip fashion house asal New York tersebut tampil dengan sentuhan vibrant bergaya Amerika autentik dari Stuart Vevers. 

Ya, Vevers kembali merilis koleksi Rambler yang merupakan versi modern dari tipe klasik tas Coach ikonis dari tahun 1967. Tas dengan model crossbody yang terbuat dari kulit pilihan ini memiliki detail flap pada bagian depan dan dilengkapi dengan penutup turnlock yang cantik dan memberi kesan vintage.

Tas ini juga didesain dengan ruangan yang lega untuk membawa essential item sampai tablet mini. Selain memiliki pocket di dalam dan luar, tas ini memiliki tali yang bisa diatur untuk dikenakan sebagai tas bahu atau crossbody. 

Rambler menjadi seri tas key item musim ini yang dipakai Jennifer Lopez pada iklan kampanye Coach. Dalam video, Lopez memakai atasan bergambar wajah Barbra Straisand serta rok kulit warna fuschia. Semakin menarik perhatian dengan warna yang berani dan vibrant.

 

 

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez dalam kampanye iklan Coach memegang tas Rambler

Coach dan Pentingnya Ekspresi Diri

Coach
Coach koleksi Musim Semi 2020 Tas Rambler

Selain terinspirasi arsip tas klasik, Coach versi modern juga kembali menilik ke belakang sejarahnya dengan meluncurkan Coach Originals. Yaitu koleksi tas yang merayakan 78 tahun warisan keahlian dalam pembuat produk kulit yang dipresentasikan dalam fashion show koleksi musim Semi 2020 di New York Fashion Week, September 2019.

Coach Original juga mengangkat tentang pentingnya ekspresi diri yang diyakini dengan visi abadi dari brand ini sendiri. Dengan mengombinasikan warisan Coach terhadap keahlian dalam memproduksi koleksi kulit.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓
Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan