Grup Zegna Ikut Produksi Masker Lawan Corona Covid-19

Annissa Wulan03 Apr 2020, 16:30 WIB
Ermenegildo Zegna

Fimela.com, Jakarta Grup Zegna yang menaungi label high fashion pria, Ermenegildo Zegna turut berkontribusi memberikan bantuan menghentikan krisis kesehatan yang disebabkan oleh virus Corona saat ini. Grup Zegna memberikan sumbangan pribadi untuk Civil Protection di Italia sebesar 3 juta Euro.

Donasi ini ditujukan untuk mendukung para dokter, perawat, ilmuwan, dan sukarelawan di seluruh Italia yang telah membantu memerangi pandemi virus Corona. Grup Zegna juga akan mengubah sebagian dari fasilitas produksinya di Italia dan Swiss untuk dijadikan tempat pembuatan masker medis, terutama pasokan untuk seluruh karyawan Zegna sendiri.

Tidak berhenti di situ, grup Zegna juga melakukan kontribusi keuangan secara langsung dengan menyediakan ventilator dan masker medis di beberapa rumah sakit yang sedang berjuang menghadapi pandemi virus Corona saat ini.

Bantuan Grup Zegna untuk ikut perangi pandemi virus Corona di Italia

Ermenegildo Zegna
Ermenegildo Zegna. Sumber foto: Document/Time International.

"Di Zegna, kami percaya bahwa tindakan yang kami lakukan hari ini akan berdampak pada hari esok. Pandemi yang kita hadapi sekarang ini adalah panggilan bagi orang-orang di seluruh dunia untuk mengambil tindakan. Kita harus melakukan bagian kita dengan segala cara yang memungkinkan untuk menghentikan keadaan darurat global ini," jelas Gildo Zegna, CEO Ermenegildo Zegna. 

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓