Jadi Kebiasaan Baru, Ini Manfaat Tidak Menggunakan Bra Selama WFH

Vinsensia Dianawanti01 Apr 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 01 Apr 2020, 12:00 WIB
bra

Fimela.com, Jakarta Ada kebiasaan baru bagi para perempuan yang melakukan work from home atau WFH. Yakni tidak menggunakan bra, bukan begitu? Karena bekerja dari rumah, tidak mengharuskan kita untuk menggunakan pakaian secara rapi dan lengkap. Termasuk menggunakan bra.

Seperti dilansir dari Huffington Post pada Rabu (1/4/2020), ternyata tidak menggunakan bra selama WFH memiliki manfaat bagi produktivitas dalam bekerja. Bagaimana bisa? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Merasa nyaman sepanjang hari

Melepas bra bisa menjadi salah satu hal menyenangkan ketika WFH. Seperti yang biasa kita lakukan di akhir hari, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melepas kaitan bra setelah seharian digunakan. Selain itu, melepas bra selama WFH untuk mengurangi kemerahan di bawah payudara.

 

2. Lebih mudah fokus dalam bekerja

bra
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Memiliki bra yang pas sepertinya tidak memiliki hubungan dengan fokus kerja. Namun, jika kamu terlalu sering menggunakan bra yang tidak pas, akan membuat dirimu merasa terganggu. Seperti menarik tali pengikat yang jatuh dari pundak, menarik bagian bawah dada yang terjepit, hingga menyesuaikan bra sepanjang hari tentu akan mengganggu fokus pekerjaan.

3. Berkurangnya jerawat pada payudara

Jerawat sering muncul pada payudara jika menggunakan bra yang tidak bersih. Kumpulan kotoran dan kering yang menumpuk di bawah bra dapat menyebabkan infeksi kulit dan jerawat. Medical News Today pun mencatat bahwa pakaian ketat dapat meningkatkan risiko timbulnya jerawat. Sehingga disarankan untuk mencuci bra secara rutin.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓