Crocs Bagikan Sepatu Gratis Ke Tim Medis AS untuk Kenyamaan Menangani Pasien Virus Corona, Intip Desainnya

Anisha Saktian Putri01 Apr 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 01 Apr 2020, 15:30 WIB
Crocs/Unsplash Mihaly

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona sudah menyebar ke seluruh dunia, pekerja medis pun bekerja ekstra untuk menangi pasien Covid-19. Sebab, angka pasien positif Covid-19 semakin meningkat di seluruh dunia.

Untuk menyemangati para pekerja medis yang tak henti-henti bekerja. Perusahaan sandal dan sepatu karet Crocs , membagikan lebih dari 10 ribu pasang sepatu karet gratis. Lewat program " COVID-19: A Free Pair For Healthcare", sepatu tersebut dibagikan pada petugas medis yang ada di sejumlah rumah sakit di Amerika Serikat yang sedang menangani pasien infeksi virus corona.

Dilansir dari PopSugar, Crocs memberikan sepatu dengan desain bendera Amerika Serikat, garis merah lengkap dengan motif bintang biru.

“Seperti semua orang kami juga menelusuri berita dan mencari cara terbaik untuk bisa membantu mereka. Setelah berbicara dengan para pekerja kesehatan, mereka meminta secara spesifik sepatu kami untuk memberikan kemudahan pada kaki mereka,” ujar President and CEO Crocs, Andrew Rees kepada PopSugar.

Crocs bagikan sepatu gratis untuk tim medis Amerika/Instagram @Crocs
Crocs bagikan sepatu gratis untuk tim medis Amerika/Instagram @Crocs

100.000 pasang sepatu

Akan ada penambahan 100.000 pasang sepatu yang didistribusikan pada rumah sakit, diantaranya Jobs Ohio dan Rumah Sakit di Dayton, Kampus Kesehatan St. Anthony North di Denyer AtlanticHealth System dan Organisasi Sonsiel.

Program ini akan terus berlanjut sampai batas maksimal pemesanan setiap hari tercapai. Keesokan harinya, Crocs akan kembali membuka pendaftaran permintaan alas kakinya setiap pukul 12 siang.

“ Industri kesehatan sudah sekian lama dekat dengan Crocs. Kini jargon 'Be Comfrotable in Your Own Shoes' lebih bermakna dibandingkam sebelumnya. Kami ingin lebih banyak membantu pahlawan bangsa kita," tutupnya.

 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓