Bikin Semangat, Inspirasi Hijab Simpel dan Praktis Saat WFH di Rumah

Nabila Mecadinisa01 Apr 2020, 16:00 WIB
Inspirasi hijab saat WFH

Fimela.com, Jakarta Working from home, adalah langkah yang saat ini sebaiknya diterapkan di tengah pandemi virus corona yang mewabah. Bekerja dari rumah bukan berarti kamu bisa bersantai-santai bagai liburan. Tapi, bekerja di rumah tentu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab.

Menyelesaikan pekerjaan kantor dan rumah secara tuntas adalah misi utama. Bahkan aktivitas kantor selama bekerja di rumah di tengah pandemi virus corona juga harus berjalan sebagaimana seharusnya. Kehadiran teknologi justru bisa membuat kita menyelesaikan pekerjaan dengan lebih baik kapan saja dan di mana saja.

Salah satu yang bisa membuat kamu tetap semangat saat bekerja di rumah adalah dengan panampilan kasual dan tetap siap saat tiba-tiba harus virtual meeting bersama rekan kerja. Kali ini, simak sejumlah inspirasi gaya hijab seru dan praktis, yang bisa membuat kamu semakin semangat saat WFH di rumah. 

Mengandalkan pashmina

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Y U N A (@yuna) on

Pshmina bisa dikreasikan menjadi sejumlah model hijab. Saat WFH di rumah, simpul pshmina pada bagian sisi kepala dan biarkan ujung pashmina menjuntai. Tips ini sangat mudah diaplikasikan dan sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

Mengandalkan warna basic

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Hijab minimalis dengan warna-warna basic juga bisa menjadi alternatif gaya yang mudah digunakan dengan baju apapun. Seperti yang digunakan oleh Tantri Namirah. Ia memadukan hijab basic dengan pakaian bernuansa playful yang menjadikan penampilannya tetap semarak walau harus di rumah. 

Permainan warna pastel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ria Miranda (@riamiranda) on

Warna pastel juga bisa menjadi opsi tampilan hijab sederhana yang memberikan kesan manis saat digunakan. Nuansa warna lembut seperti ini sangat sempurna digunakan saat kita sedang beraktivitas di rumah. 

Permainan motif

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indah Nada Puspita 💛 (@indahnadapuspita) on

Jika ingin terlihat lebih menarik dengan gaya hijab sederhana, kamu bisa memaksimalkannya dengan penggunaan scarf motif sehingga tanpa perlu banyak aksesori pendukung, tampilan kamu sudah terlihat maksimal. 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓