Sukses

Fashion

JW Anderson Kembali Berkolaborasi dengan Uniqlo dan Menyuguhkan Koleksi Spring Summer 2020 yang Atraktif

Fimela.com, Jakarta Terinspirasi dari pakaian sehari-hari masyarakat Inggris, JW Anderson kembali menyuguhkan koleksi spesial untuk Uniqlo. Terkemas dalam spring summer 2020 collection, designer asal London ini menginterpretasikan bahan kain yang ikonik dengan beberapa ciri khas. Seperti, motif gingham, aksen patchwork, hingga print garis yang diadaptasi ke dalam siluet kekinian dan kasual.

JW Anderson juga menyisipkan suasana pedesaan di Inggris yang menjadi inspirasi koleksinya bersama Uniqlo kali ini.  Untuk busana perempuan, tampilan modern disuguhkan dalam wujud santun dengan siluet serbaguna. Seperti potongan longgar, outer panjang, aksen kerah tegak, detail drop shoulder yang terkemas modern.

Sedangkan untuk koleksi pria, hadir dengan warna lebih segar. Aksen patchwork berpadu apik dengan beragam motif dan print. Potongan klasik masih mendominasi agar mudah dipadupadankan dengan siluet kekinian. Intip juga jaket blouson yang fungsional dengan detail pullover saku berbahan anti air. Untuk tampilan sehari-hari, jangan lewatkan kemeja seersucker lengan pendek bermotif gingham asimetris bersiluet boxy, nyaman dan keren.

Keseluruhan koleksi hadir dalam bahan linen, katun wash, rajut, jersey, water proof dan masih banyak lagi. Beragam jenis aksesori juga lengkap tersedia seperti sepatu sandal, kaos kaki, tote bag, dan tas ransel.

Koleksi Anak-Anak

Untuk melengkapi keseluruhan koleksi, koleksi anak-anak dihadirkan. Beberapa busana merupakan hasil adaptasi versi dewasa yang dibuat dalam ukuran mini. Hasilnya? Buah hati akan terlihat keren, matang dan trendi. Lihat saja rok midi berpotongan tiered berbahan linen yang atraktif. Atau jeans wide fit straight dengan detail washed yang autentik dan seru berdetail jahitan warna-warni.

Seru kan? Kini kamu dalam tampil keren bersama pasangan dan buah hati untuk tampilan sehari-hari.

 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading