Sukses

Fashion

Padu Padan Kebaya Modern untuk Segala Kondisi, Nggak Hanya Buat Kondangan Lho

Fimela.com, Jakarta Fashion terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Dunia mode pun nggak lagi hadir dengan pakem yang kaku. Sebaliknya, modernitas kini membuat tren berbusana jadi lebih fleksibel, tapi tetap stylish dan terlihat modern. Inilah yang terjadi pada kebaya modern.

Nggak lagi identik sebagai busana untuk kondangan, kini kebaya juga bisa digunakan untuk segala kondisi. Dengan padu padan yang pas, kamu bahkan bisa tampil catchy dengan kebaya lho. Penasaran seperti apa padu padan yang bisa kamu coba dengan kebaya modern ini?

Kebaya Kutubaru Modern Buat Traveling

 

Jika di masa lalu kebaya kutubaru kerap dipakai untuk menghadiri acara formal, kini kamu bisa mengadopsinya sebagai pakaian kasual yang cocok buat traveling. Aplikasikan potongan yang agak memanjang. Biar lebih netral, kamu bisa andalkan warna-warna pastel yang cocok untuk aktivitas santai. Sementara untuk bawahan, bisa pilih kulot bermotif dengan warna senada. Sempurnakan penampilanmu dengan sepatu wedges warna cerah.

Kebaya Model Kaftan untuk Hangout Bareng Teman

Potongan kaftan memang cenderung longgar, tetapi tampak kasual banget saat diaplikasikan pada kebaya. Meski begitu, kesan elegan tetap bisa didapatkan, sehingga kamu bisa tampil cantik saat mengenakannya. Pilihlah warna-warna netral atau pastel, agar bisa menghadirkan kesan santai. Padukan dengan celana putih plus hills warna khaki.

Kebaya Songket Brokat untuk Meeting dengan Klien

Kebaya songket brokat nggak hanya bikin penampilan lebih manis, tetapi juga bisa menghadirkan kesan formal. Itulah kenapa padu padan kebaya modern ini cocok buat meeting dengan klien misalnya. Biar makin elegan, kamu bisa memadukannya dengan rok span atau celana bahan panjang warna hitam. Sentuhan hills warna hitam bakal menyempurnakan penampilanmu.

Kebaya Kurung Simpel untuk Gala Dinner Hingga Kondangan

 

Ingin tampil elegan, tapi enggan ribet dengan kebaya? Tenang, kamu bisa mengandalkan model kebaya kurung simpel warna netral, seperti putih. Boleh dibilang model kebaya ini cocok dipadu-padankan untuk segala kondisi. Ingin datang ke gala dinner atau kondangan? Tinggal padukan dengan rok batik. Jika ingin lanjut bersantai sesudahnya, tinggal kamu padu-padankan dengan blue jeans.

Gimana, sekarang percaya kan kalau kebaya modern bisa dimanfaatkan untuk segala occasion. Malah, untuk mendapatkannya kini nggak terlalu sulit. #MulaiAjaDulu dari Tokopedia, segala macam kebaya modern bisa kamu temukan.

Penuhi semua kebutuhan Ramadan di Tokopedia. Serta nikmati berbagai promo Ramadhan, hadiah dan penawaran menarik lainnya mulai 1 April-13 Mei 2020. Jangan lupa top up OVO, karena dengan OVO transaksi belanja online jadi lebih praktis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading