Sambut Ramadan, Pomelo Bagikan Kebahagiaan Lewat 59 Koleksi Raya

Annissa Wulan10 Apr 2020, 16:00 WIB
Pomelo

Fimela.com, Jakarta Ramadan sudah di depan mata, menyusul Hari Raya Idul Fitri 30 hari setelahnya. Biasanya kita sudah mulai hunting baju Lebaran, bagaimana dengan kondisi seperti sekarang, di mana ruang gerak tak lagi leluasa karena menjalankan kebijakan swakarantina dengan di rumah aja? 

Koleksi Raya tetap dipersiapkan Pomelo yang baru saja merilis kampanye terbaru mereka yang diberi tajuk Bright Days Ahead. Koleksi ini diciptakan untuk menyambut momen kontemplasi, lahir kembali, dan kebahagiaan yang akan datang.

Melalui kampanye ini, Pomelo ingin mengajak masyarakat tetap menyebarkan kasih sayang dan kebaikan, serta saling menginspirasi untuk merayakan momen Hari Raya Idul Fitri bersama-sama. Koleksi ini terdiri dari 59 article yang memadukan gaya modern dan tradisional.

 

Pomelo
Koleksi Raya 2020 dari Pomelo. Sumber foto: Document/Pomelo.

Koleksi Raya 2020 Pomelo

Pomelo
Koleksi Raya 2020 dari Pomelo. Sumber foto: Document/Pomelo.

Dengan berbagai detail menarik yang berfokus pada renda dan tekstur broderie anglaise atau gaya sulaman Inggris, Pomelo memberi sentuhan anggun pada koleksi terbaru ini. Tidak hanya itu, koleksi ini juga memberikan twist pada gaya modest melalui palet warna yang lembut, seperti merah muda, kuning, biru, dan warna-warna netral.

Pomelo juga menghadirkan tren floral print yang feminin dan detail-detail halus, seperti lace inserts, cut-outs, tekstur broderies anglaise pada siluet panjang, dan fitur dramatis, seperti lengan puffed, gathered, dan exaggerated ruffles pada koleksi ini. Koleksi ini akan dirilis secara serentak pada tanggal 8 April secara online dan tersedia di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Pomelo
Koleksi Raya 2020 dari Pomelo. Sumber foto: Document/Pomelo.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓