Sukses

Fashion

Donasi 3 Desainer Dunia Bantu Perangi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Banyak perancang busana dunia yang turut ambil bagian untuk memerangi virus corona. Para desainer dunia ini membantu upaya penanganan virus corona di kota masing-masing di negara mereka.

Seperti misalnya Michael Kors yang menyumbangkan Rp32 miliar ke rumah sakit, pusat kesehatan, dan badan amal di New York.

Selain itu, ada juga Versace yang berencana menyumbang Rp8 miliar untuk sejumlah rumah sakit di Italia. Ini menjadi salah satu perwujudan dari tujuan didirikannya Versace. Dana ini akan dibagikan kepada beberapa pihak yang membutuhkan peralatan medis untuk perawatan pasien virus corona.

Seperti ICU Rumah Sakit San Raffaele dan mendukung inisiatif "Italia, kami bersamamu" yang diadakan oleh Camera Nazionale Della Moda Italitana. Inisiasi ini bermaksud untuk memasuk ventilator dan peralatan medis lainnya ke sejumlah rumah sakit milik negara yang membutuhkan.

Membantu tenaga medis memerangi virus corona

 
 
 
View this post on Instagram

Jimmy Choo will donate $500,000 to support relief efforts both in our home country of the United Kingdom and also globally. The National Health Service COVID-19 Urgent Appeal by NHS Charities Together will receive $250,000 to support hospital staff, volunteers and others on the front line caring for COVID-19 patients. The World Health Organization’s COVID-19 Solidarity Response Fund will receive $250,000, enabling countries to prepare for and respond to the COVID-19 crisis, and supporting medical professionals and patients worldwide by providing critical aid and supplies Our thoughts and prayers are with the teams of doctors, nurses, scientists and volunteers at the frontline working day and night to fight this pandemic in our hometown of London and across the world. We support you. You are not alone. We are in this TOGETHER - Sandra Choi, Creative Director @nhswebsite @who

A post shared by Jimmy Choo (@jimmychoo) on

Sementara itu, Jimmy Choo yang berbasis di Inggris juga berencana menyumbang dana sebesar Rp8 miliar untuk membantu para profesional medis sebagai garda terdepan penanganan virus corona. Dana tersebut akan didistribusikan melalui NHS COVID-19 Urgent Appeal by NHS Charities Together dan COVID-19 Solidarity Response Fund yang dimiliki oleh WHO.

Ketiga desainer ternama ini memberikan sumbangannya melalui perusahaan induk mereka, Capri Holdings Limited.

"Kami berterima kasih kepada mereka atas dedikasi dan keberanian mereka yang luar biasa dan ingin mendukung mereka dan rumah sakit tempat mereka bekerja. Kami juga bertujuan untuk memperkuat organisasi yang didedikasikan untuk membantu masyarakat," ungkap John D. Idol selaku Ketua dan CEO Capri Holdings.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading