Sukses

Fashion

Lakukan Self Isolation, Katy Perry Luncurkan Koleksi Sepatu dan Tas Motif Nanas dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Saat melakukan self isolation di tengah pandemi virus corona ini banyak hal yang dapat dilakukan untuk menyibukan diri. Seperti halnya, Katy Perry yang mengisi self isolationnya dengan meluncurkan koleksi fashion terbaru.

Katy Perry yang tengah menantikan anak pertamanya ini, baru saja merilis sepatu dan tas dengan tema tropical. Di dalam Instagram pribadinya, Katy Perry memamerkan higheels dengan motif menyerupai kulit nanas dengan detail daun hijau. Ia pun memadukan highheels 3,5 cm tersebut dengan gaun kuning model boho.

Highheels tersebut pun dijual $ 129 dollar atau sekitar Rp. 2 juta rupiah. Tak hanya higheels, ada pula bentuk mules heels pada bagian depan bermotif nanas dengan heels yang transparan. Dijual dengan harga $149 dollar atau sekitar Rp. 2,3 juta.

Adapula sandal jeli warna kuning dengan capitan kaki bentuk nanas yang dijual sekitar $ 49 dollar atau sekitar Rp 700 ribuan. Serta Katy Perry Kerry Sneaker yang dijual $ 89 dollar atau sekitar Rp. 1,4 juta.

Koleksi Tas

Tak hanya sepatu, Katy Perry juga meluncurkan koleksi tas dengan desain bentuk nanas yang sangat menarik. Ada dua tas yang ia luncurkan

Pertama 'The Paradise'dengan model handbag chain strap berbentuk nanas. Dengan pilihan dua warna kuning atau hijau yang dijual dengan harga $ 115 dollar atau sekitar Rp. 1,8 juta.

Lalu "The Waves" Bag yang merupakan tas transparan dengan model strap kecil warna kuning, dengan pegangan tangan warna senada. Lengkap dengan pouch bentuk nanas di dalam tas transparan tersebut. Dijual dengan harga $ 129 dollar atau sekitar Rp. 2 juta.

Koleksi terbaru edisi nanas ini sudah bisa dibeli di website resmi Katy Perry Collection. Berminta memiliki koleksi ini sahabat Fimela?

.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading