Lady Gaga Pakai Headpiece Menyerupai Face Shield dari Rinaldy Yunardi

Novi Nadya10 Apr 2020, 16:30 WIB
Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga kembali tampil memakai aksesori rancangan maestro Rinaldy Yunardi setelah terakhir dalam musik video berjudul Stupid Love. Jika headpiece terakhir dibuat khusus untuknya, kali ini Gaga memakai koleksi aksesori Rinaldy dari show tunggalnya tahun 2018.

"Koleksi ini adalah salah satu karyaku untuk show tunggal tahun 2018 bertema Equilibrium. Mask ini masuk dalam tema elemen Air," ujar Rinaldy Yunardi pada Fimela, Jumat (10/4).

Gaga memakai mask perpaduan dari visor transparan dan headpiece menyerupai face shield untuk pemotretan majalah Instyle Mei edisi Beauty. Majalah yang dirilis di tengah pandemi ini juga mengingatkan kita untuk tidak sembarangan menyentuh wajah, sebab itu masker sampai face shield dibutuhkan sebagai alat perlindungan.

"Mask ini bahannya fiberglass dan logam terdiri dari headpiece dan visor," lanjut Rinaldy.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Kolaborasi ke-5

Lady Gaga-Rinaldy Yunardi
Lady Gaga pakai aksesori rancangan Rinaldy Yunardi untuk video musik Stupid Love (Instagram @rinaldyyunardi)

Ini merupakan kolaborasi tim Lady Gaga ke-5 dengan Rinaldy Yunardi setelah video musik Stupid Love. Kala itu, bintang film A Star is Born itu mempercayakan Rinaldy berkreasi dengan petunjuk warna pink, transparan, dilengkapi pelangi.

Dengan brief terbatas, Rinaldy pun memodifikasi karya aksesori visor dan headband-nya. Unsur kebaruan yang diberikan Rinaldy adalah pelangi pada fiberglass berwarna pink yang terlihat mutakhir.

"Model seperti ini pernah dipamerkan di Jakarta Fashion Week, kali ini mask-nya tampil warna pink transparan pelangi dari fiberglass dengan bando logam berukir," jelasnya saat itu.

 

Diva Dunia dan Maestro Aksesori Indonesia

[Bintang] Rossa
Tidak sendirian, di panggung EQUILIBRIUM: Rinaldy Yunardi x Absolut Elyx, Rossa juga tampil bersama diva Indonesia lainnya seperti Krisdayanti, Melly Goeslaw, Titi DJ, Syahrini, Andien dan yang lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sang Mother Monster sebelumnya pernah memakai cincin kuku dengan detail ukiran Victorian berwarna silver yang antik. Sebelumnya lagi, anting-anting berbentuk tetesan air mata juga mencuri spotlight dari kampanye kosmetik Haus Laboratories.

Dan aksesori paling ekstra lewat headpiece menyerupai rambut mowhawk yang dipakai saat konse di Las Vegas. Gaga sempat meminta Rinaldy untuk membuat ulang headpiece tersebut namun kesulitan mendapatkan material yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓