Sukses

Fashion

Mewabahnya Virus Corona, Louis Vuitton Produksi Gaun Medis

Fimela.com, Jakarta Menanggapi wabah virus corona yang terjadi di seluruh dunia, para petugas medis adalah garda depan yang harus diperhatikan kesehatan dan keselamatannya. Namun sayangnya, APD yang terbatas, membuat petugas medis kesulitan untuk mendapatkan pakaian pelindung diri tersebut.

Menaruh perhatian untuk membantu penanganan virus corona yang terjadi, label fashion ternama Louis Vuitton mendedikasikan atelier di Paris untuk dijadikan tempat produksi medical gown alias gaun medis yang akan dibagikan kepada para pekerja kesehatan di 6 rumah sakit.

Seperti yang dilansir dari Hypebae.com, produksi pembuatan gaun medis ini akan dimulai pada 14 April 2020 dan menggandeng para volunteer. Mesin otomatis milik Louis Vuitton akan membantu untuk menggunting pola, sehingga proses pengerjaan dan produksi gaun medis untuk para garda depan penanggulangan virus corona akan berlangsung lebih mudah dan cepat. 

Gaun medis dari Louis Vuitton

Michael Burke sang CEO dari Louis Vuitton menyatakan jika "Louis Vuitton bangga dan bersedia untuk membantu para tenaga medis profesional untuk menciptakan medical gown yang sangat penting untuk proteksi diri para dokter dan perawat dalam menjalankan tugasnya."

Selain gaun medis, Louis Vuitton juga sudah memproduksi masker non medis, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kasus wabah virus corona. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading