Sukses

Fashion

Buka Puasa Virtual Tetap Stylish dengan Koleksi Pakaian Cantik dan Modis Terbaru

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, memang jadi momentum spesial. Setiap tahunnya, Ramadan menjadi waktu yang dinanti. Jika biasanya, kita sibuk dengan deretan agenda untuk buka puasa bersama teman-teman, namun di tengah pandemi virus corona seperti, tentu agenda ini terpaksa harus ditunda.

Tapi, banyak cara bisa dilakukan untuk tetap bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan teman-teman, salah satunya bisa dilakukan secara virtual. Agar lebih seru dan bisa tampil modis, maka tak ada salahnya untuk menggunakan pakaian spesial ini.

Masari menghadirkan koleksi Ramadan 2020 dengan kurasi sejumlah brand yang wajib kamu cek koleksinya. Brand yang tergabung kali ini adalah Khanaan, Atelier Athalia, dan Amira Zacky.

Koleksi Ramadan dari Masari

Khanaan menjadi brand yang akan pertama dirilis oleh Masari. Sebagai salah satu brand lokal, Khanaan konsisten menghadirkan sentuhan batik di setiap desainnya. Untuk Spring Summer 2020 ini, inspirasi yang diangkat berasal dari koleksi couture sebelumnya yaitu Sedasa. Pola geometris akan dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan nuansa budaya Islam yang kental dan modern.

Brand kedua yang akan hadir di koleksi Ramadan dari Masari adalah Atelier Athalia. Menghadirkan busana modest wear yang sederhana namun mampu memberikan aksentuasi mewah dengan detail minimalis. Koleksi bertajuk “la lune et étoiles”, akan menampilkan nuansa alam semesta yang indah.

Amira Zacky adalah brand ketiga yang akan merilis koleksi Ramadan bersama Masari. Dengan koleksi ready-to-wear kali ini, maka siluet stylish sukses mencuri perhatian para perempuan. Warna yang diadopsi menghadirkan nuansa tropis yang glamor, dengan keindahan tema Maroko yang kian menawan.

Untuk koleksi ini, maka Sahabat Fimela bisa mendapatkannya secara online di Masarishop.com dan juga butik Masari, Senayan City, Jakarta.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading