Sukses

Fashion

Tas Michael Kors Carmen Hadir di Indonesia dalam Beragam Warna

Fimela.com, Jakarta Apa pertimbangan pertamamu saat memilih dan membeli tas tangan, model, fungsi, atau warna? Michael Kors menawarkan semuanya dalam seri tas rilisan terbaru 'Carmen' yang hadir dalam desain klasik, elegan, dan tentunya punya berbagai warna.

Tas serbaguna ini memiliki bentuk trapeze klasik yang terbuat dari kulit Saffiano. Dari pilihan modelnya jelas tas ini pas untukmu yang tampil praktis dan di sisi lain tetap memberi look yang elegan.

Carmen pun tersedia dalam lima warna, selain warna netral terdapat pilihan lilac, coral, dan baby blue yang dipakai Bella Hadid dalam kampanyenya. Dan sudah mendapat approval sebagai tas yang menemani aktivitas harian mulai siang hingga malam hari. 

 

Detail Interior dan Eksterior

Masih penasaran dengan detail dan aksen yang dipoles Michael Kors dalam tas ini? tas yang dapat dibawa sebagai handbag atau sling bag ini memiliki tali anyaman rantai yang memberikan fleksibilitas bagi penggunanya. 

Sementara pada bagian interior, tas memiliki ruangan luas dan kompartemen untuk memudahkan penyimpanan barang. Serta gusset pada bagian samping yang dapat disetel serta disesuaikan untuk memberikan tambahan space pada pengguna tergantung kesukaan.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading