Sukses

Fashion

Gigi Hadid Hamil, Ini Kilas Balik Penampilan Seksi yang Pamerkan Perut Ratanya

Fimela.com, Jakarta Super model Gigi Hadid memberikan kabar bahagia atas kehamilan anak pertamanya bersama Zayn Malik. Berita ini tentu menjadi perbincangan hangat di tengah pandemi virus corona yang kini menjadi topik utama.

Menginjak usia kandungan 20 minggu, belum ada penampilan signifikan dari perunahan fisik Gigi Hadid. Namun ia memilih pakaian longgar dan nyaman, dengan sweater dan mom jeans saat merayakan ulang tahunnya yang ke-25, beberapa waktu lalu.

Walau tetap terlihat chic, namun style tersebut berbeda dari gaya Gigi Hadid biasanya yang kerap berpenampilan seksi dan menampilkan perut rata. Untuk mengenang keseksian Gigi Hadid di atas panggung runway maupun cover majalah ternama, simak rangkumannya berikut ini.

1. Membintangi kampanye Reebok

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi Hadid terlihat atletis dengan perut rata berbalut apparel dari brand olahraga ternama Reebok. Dengan makeup natural disertai tatanan rambut alami, penampilannya terlihat sederhana namun sempurna.

2. Dalam balutan koleksi kolaborasi Tommy x Gigi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Ia juga terlihat kian menawan dalam koleksi bergaya sporty kolaborasinya bersama Tommy Hilfiger. Crop top dengan aksen logo khas tommy berpadu celana kulit, memamerkan perut ratanya. Koleksi ini terinspiras dari arena balap mobil yang menantang dan tanpa batas.

3. Tampil di runway Tom Ford

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Pada gelran runway Tom Ford, Gigi mengenakan one shoulder top yang glamor dengan material PVC yang gemerlap, disertai dengan dress panjang warna senada. Rambutnya ditata sedemikian rupa bergaya punk, yang menyajikan total look-nya terlihat penuh energi.

4. Classic glam bersama Chanel

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Gigi menjadi salah satu supermodel yang tak pernah absen di gelaran Chanel. Menjadi salah satu model kesayangan, ia tak pernah gagal menampilkan koleksi Chanel dengan sempurna. Seperti beberapa waktu lalu, ia memamerkan tweed jacket ikonis disertai midi skirt dan aksesori mutiara khas chanel. Lagi-lagi, ia terlihat memamerkan perut ratanya dengan glamor.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading