Sukses

Fashion

Bersiaplah, London Fashion Week SS 21 Akan Berlangsung Secara Virtual

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi memegang peranan penting untuk membantu kita bertahan di tengah pandemi virus corona yang melanda. Setelah sejumlah gelaran fashion terpaksa harus tertunda, kini, hawa segar kembali datang dari panggung mode dunia, London Fashion Week.

British Council telah mengumumkan gelaran London Fashion Week 2020 Spring Summer 2020 yang tetap akan berlangsung. Namun kali ini, peragaan tidak bisa dilihat secara langsung, namun kita semua bisa menikmatinya secara virtual.

Pembatalan London Fashion Week Men's yang sempat batal akan kembali hadir bersama dengan koleksi Spring Summer 2021 untuk perempuan. Rencananya, gelaran virtual ini akan berlangsung selama satu minggu. 

Digelar secara online

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by British Fashion Council (@britishfashioncouncil) on

Bahkan rencananya, British Fashion Council akan meluncurkan platform digital untuk mengadakan peragaan busana koleksi spring summer 2021. Tak hanya show di atas runway saja, namun agenda menarik lainnya adalah digital showroom dan webinar yang akan berlangsung bersama para pakar fashion.

Caroline Rush, Chief Executive British Fashion Council mengungkapkan jika "Pandemi saat ini mengarahkan kita semua untuk merefleksikan secara lebih tajam pada masyarakat tempat kita hidup dan bagaimana kita ingin menjalani hidup kita dan membangun bisnis ketika kita melewati ini. Dengan menciptakan platform pekan mode budaya, kami mengadaptasi inovasi digital yang paling sesuai dengan kebutuhan kita saat ini dan sesuatu untuk dikembangkan sebagai karya global untuk masa depan."

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading