Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Busana Kate Middleton Selama Work from Home

Fimela.com, Jakarta Akibat pandemi virus corona, hampir semua orang menjalani pekerjaannya dari rumah alias work from home. Tak terkecuali seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton.

Selama masa work from home, Kate Middleton beberapa kali terlibat dalam zoom meeting dengan sejumlah orang dan wawancara televisi. Meski work from home, penampilan Kate Middleton tetap cantik rupawan dengan perpaduan busana yang anggun dan memesona.

Seperti yang terjadi pada beberapa hari lalu di mana ia terlibat zoom meeting bersama Pangeran William memperingati VE Day. Zoom meeting ini disaksikan oleh seluruh warga Inggris agar Kate Middleton dan Pangeran William tetap bisa berinteraksi dengan warganya di tengah pandemi.

Pada zoom meeting tersebut, Kate Middleton mengenakan gaun merah polos dari L.K Bennett. Meski tidak terlihat jelas penampilan gaun secara keseluruhan, gaun lengan panjang ini memiliki potongan bahu favorit Kate Middleton.

Meski berinteraksi dengan warganya dari rumah, Kate Middleton melengkapi penampilannya dengan aksesori. Ia memilih menggunakan anting rubi yang cantik garapan Soru.

 

Busana Kate Middleton selama work from home

Ini bukan kali pertama Kate Middleton muncul di layar kaca. Sebelumnya, Kate Middleton pun diundang untuk menghadiri wawancara televisi melalui aplikasi zoom.

Dalam sesi wawancara tersebut, Kate Middleton menceritakan kesehariannya di rumah sebagai orang ibu yang membantu anak-anaknya mengerjakan tugas dan melakukan sekolah online. Sama seperti ibu kebanyakan di masa pandemi yang mulai merasa kewalahan. Meski demikian, Kate Middleton tetap aktfi melakoni sejumlah kegiatan, salah satunya adalah kompetisi fotografi.

Menjelaskan apa yang ia lakukan di rumah dalam sebuah wawancara televisi, penampilan Kate Middleton masih tetap cantik dan anggun. Kali ini, ia menggunakan blouse berwarna kuning dengan motif pohon berbunga yang manis. Sebuah anting mutiara dan emas memberikan sentuhan elegan pada penampilan sederhananya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading