Sukses

Fashion

Designers Give Back, Aksi Nyata Bantu Tenaga Medis Lawan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Desainer Indonesia berkolaborasi dengan JD-id untuk menggelar aksi kemanusiaan bertajuk "Designers Give Back" untuk melawan bersama-sama menghadapi pandemi virus Corona. Acara ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dengan membantu para tenaga medis dan relawan kesehatan melawan virus Corona.

JD.id bersama 9 desainer tanah air, yaitu Studio 133 Biyan, Sapto Djojokartiko, Aidan & Ice, Artkea Stripes, Lace by Artkea, Denny Wirawan, Ghea Panggabean, Sejauh Mata Memandang, dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana bersama-sama merancang dan memproduksi beberapa produk fashion khusus.

100% keuntungan dari penjualan produk ini nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan kepada Yayasan Kitabisa.com untuk diproses menjadi pengadaan alat kesehatan dan disumbangkan ke beberapa rumah sakit darurat COVID-19 rujukan pemerintah untuk bantu tenaga medis lawan virus Corona.

 

Designers Give Back

Tidak hanya itu, ada sumbangan berupa APD, masker, cairan antiseptik, dan berbagai alat kesehatan lainnya juga. Sampai saat ini, JD.id telah berhasil mengumpulkan lebih dari 100 produk fashion khusus, yang setiap produknya akan dijual Rp 1juta.

Pada hari Selasa kemarin, seluruh produk telah tersedia secara eksklusif di website JD.id "Designers Give Back." 

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading