Sukses

Fashion

3 Inspirasi Busana di Rumah Saat Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Adanya peraturan pemerintah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat kegiatan berbelanja busana menjadi terhalang selama pandemi virus corona. Pasalnya kamu tidak bisa keluar rumah dengan leluasa. Namun jangan khawatir, meski menutup tokonya, brand fashion asal Jepang UNIQLO, tetap memberikan pelayanan dan inspirasi busana.

Kamu tetap bisa berbelanja online lewat website resmi mereka. Selain itu UNIQLO juga memberikan beberapa inspirasi padu padan untuk busana yang nyaman kamu kenakan di rumah selama pandemi virus corona.

Lantas seperti apa saja tampilan busana di rumah saja dari UNIQLO di tengah pandemi virus corona ini? Berikut padu padannya yang dirangkum Fimela, Selasa (19/5/2020).

1. Celana pendek

Celana pendel 3/4 Relaco berbahan katun menjadi pilihan yang tepat saat harus tetap di rumah saja untuk memutuh mata rantai penyebaran virus corona. Bahan katun sangat adem dan membuatmu nyaman saat bergerak. Celana pendek ini juga membuat penampilanmu jauh dari kata bosan karena motif prinya yang ceria. Celana pendek ini tersedia dengan berbagai warna sehingga mudah untuk kamu padu padankan.

 

2. Cardigan

Cardigan memberikan kesan kasual namun tetap rapi. Outer ini sangat nyaman digunakan saat kamu berada di rumah saja. Saat sewaktu-waktu harus melakukan meeting secara virtual, kamu tidak perlu berganti pakaian lagi. Selain itu material cardigan yang strech memudahkanmu beraktivitas melakukan pekerjaan rumah.

 

3. Setelan

Menggunakan setelan AIRsm dari UNIQLO tentu menjadi rekomendasi yang tepat. Bagaimana tidak, materialnya yang sudah terbukti membuatmu terasa nyaman dan menjaga suhu tubuh. Sangat tepat untuk kamu yang tidak ingin merasa gerah meski harus rebahan di rumah saja.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading