Sukses

Fashion

Kolaborasi Billie Eilish x Takashi Murakami dalam Desain T-Shirt Terkini

Fimela.com, Jakarta Nama Billie Eilish melekat pada industri fashion. Kepiawaan dalam bergaya melahirkan tren tersendiri yang inspiratif bagi para penggemarnya. Kali ini, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO menggandeng Billie Eilish untuk meluncurkan koleksi UT.

Bersama dengan seniman kontemporer Takashi Murakami, kolaborasi ini meluncurkan koleksi yang dinanti yang melahirkan karya bernafaskan seni pop yang artistik melalui grafis yang dirancang khusus untuk

Kolaborasi keduanya bermula dari Instagram. Diawali dengan saling berkirim pesan hingga akhirnya bersama-sama menciptakan video musik untuk lagu Eilish yang berjudul You Should Me in a Crown. Pada klip tersebut, Murakami menggambarkan gagasan Eilish dan menghidupkannya melalui gaya yang tertandingi. Bahkan kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 68 juta views d Youtube.

Gabungan desain ikonik

Untuk UT, maka grafik yang dihadirkan merupakan gabunga Eilish's symbol, Blohsh, dan bunga ikonik Murakami. Bahkan ada juga desain yang menampilkan kolase foto Eilish, yang menampilkan sketsa dari video musiknya disertai logo UT-original Billie Eilish.

"Billie Eilish x Takashi Murakami. Dua kreator global paling berpengaruh yang datang bersamaansebagai bentuk ekspresi seni baru bagi semua orang."-John C Jay, President of Global Creative untuk UNIQLO.

Desain beragam

Koleksi ini terdiri dari6 desain T-shirt Pria, 6 Desain T-Shirt Wanita, 6 desain T-Shirt Anak, Topi Pria dengan dua warna pilihan, dan juga topi cap yang dengan dua variasi warna. Rencananya, koleksi ini akan hadir pada tanggal 29 Mei 2020 di seluruh Uniqlo Indonesia, dan bisa juga ditemukan di https://www.uniqlo.com/id/product/women/collection/ut .

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading