Sukses

Fashion

Memilih Warna Busana Lebaran Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Membeli pakaian menjadi tradisi yang dilakukan ketika lebaran. Walau tahun ini, lebaran hanya dilakukan di rumah saja agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas. Bukan berarti kita tidak tampil maksimal di hari kemanangan.

Nah, dilihat dari zodiak ada beberapa warna pakaian yang bisa digunakan saat lebaran agar aura positif terpancar. Apa saja? Berikut ulasannya menurut ahli astrologi, Godvin Triastama Simamora yang dihubungi Fimela, Rabu (20/5/2020).

1. Aries, Sagitarius dan Leo

Aries, Sagitarius dan Leo ketiga zodiak ini bisa menggunakan pakaian warna pink di saat lebaran nanti. Pink warna kombinasi antara merah dan putih. Sebagai perpaduan api dan air, pink kerap dikatakan sebagai warna yang mampu membangkitkan energi baru yang positif. Serta diidentikkan pada kesan semangat, kemurnian, romantis dan penuh cinta. Hal ini sesuai dengan keindahan dan ketenangan di hari raya lebaran.

2. Taurus, Virgo dan Capricon

Pada lebaran 2020, zodiak Taurus, Virgo dan Capricon disarankan untuk tampil dengan gaya busana serba hijau. Degan menggunakan busana warna hijau, Taurus diharapkan bisa meresapi keindahan hari raya lebaran dengan suka cita.

Mengenakan busana warna hijau, juga diharapkan bisa meredam sifat perfeksionis seorang virgo. Sehingga pada lebaran nanti, Virgo bisa merasakan kesabaran dan ketulusan dari orang terdekat.

3. Cancer, Scorpio, dan Pisces

Ke tiga zodiak ini disarankan untuk mengenakan busana warna biru muda saat lebaran. Kekhawatiran dan kecemasan yang selama ini dirasakan, bisa sedikit terobati dengan elemen warna syahdu yang menjadi simbol kekuatan.

4. Gemini, Libra dan Aquarius

Zodiak yang disarankan menggunakan busana warna putih saat lebaran adalah Gemini, Libra dan Aquarius. Dikenal sebagai pribadi yang hangat, aura Gemini akan semakin terpancar saat menggunakan busana warna putih saat lebaran. Sementara Libra, perhatiannya akan semakin tercurahkan saat berlebaran.

Busana warna putih akan membuat Aquarius terlihat lebih beribawa dengan aura positinya di hari raya.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading