Masker Kain Kim Kardashian Laris Manis di Pasaran, Apa Istimewanya?

Vinsensia Dianawanti26 Mei 2020, 17:00 WIB
Masker Kain Kim Kardashian Laris Manis di Pasaran, Apa Istimewanya?

Fimela.com, Jakarta SKIMS milik Kim Kardashian sangat terkenal dengan produk bra dan pakaian dalam solutifnya bagi semua perempuan. Memasuki masa krisis di tengah pandemi virus corona, Kim Kardashian rupanya tidak tinggal diam.

Melalui merek shapewear-nya ini, Kim Kardashian mengembangkan bisnis tidak hanya pada produk shapewear. Melainkan juga membuat masker kain. Terdiri dari lima koleksi, masker kain ini memiliki nuansa yang mirip dengan produk SKIMS yang lainnya.

Yang mengejutkan, masker kain garapan Kim Kardashian ini langsung terjual habis sejak diluncurkan pada 16 Mei lalu. Namun, SKIMS memastikan melalui situs resmi bahwa masker kain tersebut akan kembali tersedia minggu depan.

Masker kain ini terbuat dari dua bahan berbeda. Yakni nilon dan spandex yang disebut SKIMS Seamless Face Mask. Sejenis dengan masker kain pada umumnya, masker dari Kim Kardashian ini memiliki panel penutip hidung, mulut, dan loop telinga.

 

Keistimewaan masker kain Kim Kardashian

Yang membedakan adalah masker kain ini dibuat tanpa adanya jahitan sedikitpun. Sehingga memberikan rasa kenyamanan maksimal dan meminimalisi iritasi pada wajah. Masker kain inipun bisa dicuci menggunakan mesin dan dimasukkan ke dalam pengering.

Meski bukan merupakan masker medis, namun ia memberi perlindungan sementara terhadap kuman, cairan tubuh, debu, dan lain-lain. Sekaligus memungkinkan seseorang dapat bernapas dengan nyaman meski harus menggunakan penutup wajah.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓