Sukses

Fashion

Gaya Lebaran Serasi Nagita Slavina-Raffi Ahmad Colorful Vs Klasik

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampil serasi untuk pemotretan foto keluarga edisi Lebaran 2020. Meski Idul Fitri tahun ini dirayakan berbeda, semangat hari kemenangan tetap harus terjaga, seperti dengan mengabadikan foto kebersamaan keluarga dalam setelan senada.

Seperti spirit Eid yang dihadirkan mama-papa Rafathar dari fotografer @riomotret. Sang fashion stylist Erich Al Amin memilih look Lebaran yang colorful dan klasik.

Meski memiliki dua gaya Lebaran berbeda, namun tiap outfitnya memiliki keindahannya masing-masing. Seperti item kimono penuh corak dan warna yang motifnya ditransfer pada bahan sifon transparan dari desainer Nita Seno Adji.

Item kimono pun menjadi versatile dengan fungsi lain menjadi outerwear seperti overcoat. Sementara Raffi Ahmad memakai kemeja motif batik lengan panjang dengan warna senada.

 

Gaya Klasik dan Chic

Sementara dalam look yang lain, keduanya tampil klasik dengan pilihan kaftan yang chic dan kemeja koko dari Az-Zahra by Opi Bachtiar. Diambil dari koleksi Raya "Oasis" Mata Air Chic Kaftan yang indah dipercaya memancarkan kecantikan alami seorang perempuan.

Dengan detail simpul di bagian depan dan beads pada leher menambah keindahan kaftan. Gigi pun melengkapi tampilannya dengan turban dan anting-anting berukuran besar.

"Untuk turban, aku pakai yang segi empat lalu dilipat segitiga. Tinggal disimpul dan diikat ke bagian depan lalu dikreasikan sesuai selera," ujar Erich Al Amin.

Jadi mana favoritmu? Tampilan klasik dengan warna neutral atau permainan banyak motif dan warna yang segar?

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading