Ragam Masker Kain Stylish Lengkapi Penampilan Selama Pandemi

Vinsensia Dianawanti27 Mei 2020, 10:30 WIB
Ragam Masker Kain Stylish untuk Lengkapi Penampilan Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa bulan belakangan, kita dihadapkan pada situasi sulit di mana harus menjaga kesehatan dan jarak akibat virus corona. Jika terpaksa harus keluar rumah, sangat dianjurkan untuk menggunakan masker. Baik masker medis maupun masker kain.

Ketika masa PSBB ini berakhir, bukan tidak mungkin jika masker kain menjadi bagian dari fashion kekinian. Sehingga kini banyak merek yang menghadirkan koleksi masker kain stylish untuk melengkapi penampilan harian.

Permintaan masker kain yang cukup tinggi menjadikannya sebagai ladang bisnis baru di tengah pandemi. Eienno pun tergerak untuk berkontribusi dalam pemenuhan permintaan tersebut dengan menghadirkan koleksi masker kain yang stylish dan kekinian.

 

Desain kekinian pada masker kain

Ragam Masker Kain Stylish untuk Lengkapi Penampilan Selama Pandemi
Eienno menghadirkan sederet masker kain yang modis untuk digunakan sehari-hari (Foto: Eienno)

Eienno melihat bahwa anak muda cenderung enggan memakai masker kain karena beberapa alasan. Seperti kurang nyaman, kurang keren, dan memengaruhi penampilan mereka. Sehingga Eienno menciptakan masker kain dari bahan yang nyaman karena serat halus, tidak mudah iritasi, menyerap keringat dan perawatan yang mudah.

Masker yang bisa dicuci dan disetrika membuat lebih hemat karena bisa dipakai berulang. Model dan potongan yang nyaman dibuat dengan menutupi area wajah agar mampu memberikan perlindungan maksimal.

Mengambil tema Nomaden, Eienno menampilkannya dalam desain yang unik dan bisa digunakan di manapun. Desain yang pas untuk anak muda yang ingin tampil modis dan percaya diri di tengah pandemi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓