Sukses

Fashion

Serba Biru, Tampilan Fashionable Susi Pudjiastuti Saat Lebaran Bersama Anaknya

Fimela.com, Jakarta Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Lebaran di akun Instagramnya @susipudjiastuti115 melalui pesan video singkatnya.

Ia pun menyampaikan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Idul Fitri tahun ini berbeda. Namun tidak harus mengurangi ketulusan dan kebesaran jiwa kita untuk saling memaafkan dan semoga berkah Ramadan terus bersama kita untuk bisa terus saling berbagi dengan sesama. Selamat hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin.

Tampilan Susi Pudjiastuti saat lebaran pun menarik perhatian, ia menggunakan blouse hitam dengan corak bunga merah dan biru. Tampilan semakin fashionable dengan kerudung gaya turban warna biru dengan syal warna senanda.

Aksesoris

Susi juga manambahkan aksesoris anting mutiara dan kacamata model bulat biru sesuai dengan turban dan pakaiannya. Sang anak pun Alvy Xavier pun memposting foto bersama sang Ibunda.

Alvy menggunakan kemeja batik biru serasi dengan Susi. Saat foto keluarga, Susi pun nampak menggunakan blouse lengan panjang bercorak dipadukan dengan selendang menutupi rambutnya.

Jadi, bagaimana tampilan Susi Pudijiastuti saat lebaran menurut Sahabat Fimela?

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading