Motif dan Nuansa Ceria Khas Marimekko untuk Koleksi Uniqlo Terbaru

Nabila Mecadinisa31 Mei 2020, 10:00 WIB
Uniqlo x Marimekko

Fimela.com, Jakarta Uniqlo terus menghadirkan koleksi trendi dan nyaman untuk lengkapi gaya harian. Sebagai perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, maka pada musim pnas 2020 kali ini, sebuah koleksi special edition kembali diluncurkan.

Bersama Marimekko, maka kolaborasi keduanya merupakan bentuk dari apresiasi kehidupan musim panas di Finlanda yang lekat dengan motif dan warna ekspresif untuk menambah keceriaan pada LifeWear.

Kolaborasi ini bukanlah yang pertama bagi Uniqlo. Yuki Katsuka sebagai Kepala Riset dan Pengembangan, Uniqlo Co., LTD., menykatak jika “Kerjasama kami dengan Marimekko selama tiga musim ini telah memberikan pemahaman dan apresiasi yang lebih besar terhadap rumah mode dan desain Finlandia serta senigrafisnya. Kami senang sekali lagi dapat menampilkan motif Marimekko yang ikonik hasil karya desainer legendaris mereka, Maija Isola dan Annika Rimala, dan kali ini sekaligus perayaan Finlandia atas berakhirnya musim dingin yang panjang dan kegembiraan musim panas bersama teman dan keluarga. Kami berharap LifeWear baru ini dapat dinikmati oleh semua orang. "

“Kolaborasi dengan mitra dalam berbagi nilai serta menciptakan sesuatu yang istimewa bagi pelanggan merupakan peluang tersendiri bagi Marimekko untuk berbagi filosofi desain kami dengan masyarakat luas. Kami merasa terhormat dapat bekerjasama kembali dengan UNIQLO dalam koleksi musim panas kali ini yang diciptakan atas keunggulan dari kedua brand yakini; nilai estetis seni grafis Marimekko yang dipadukan dengan kualitas terbaik, fungsional dan harga terjangkau dari UNIQLO LifeWear,” demikian menurut Tiina Alahuhta-Kasko, Presiden dan CEO Marimekko. 

Koleksi musim panas terbatas

Uniqlo x Marimekko
Kembali berkolaborasi, Uniqlo x Marimekko hadirkan motif baru yang terbatas.(Foto: Uniqlo)

Koleksi musim panas yang bervariasi dan cerah

Koleksi ini menekankan pada momen santai dengan gaun maxi berleher V dan gaya kemeja yang dipadukan dengan celana cropped lebar, rok serta celana pendek, dalam warna dan motif Marimekko yang cerah. Dipadukan dengan bawahan polos, lini ini juga menawarkan paduan gaya dengan bahan yang nyaman seperti campuran linen, katun dan jersey. Tersedia pula koleksi Parka Saku yang dapat dikenakan saat hujan di musim panas.

Gaya berpakaian yang serasi untuk menambah keceriaan keluarga

Dengan pilihan lengkap agar keluarga dapat bergaya serasi dengan mudah dan nyaman, koleksi ini menampilkan pilihan koleksi atasan. Beberapa item baru untuk wanita pada musim ini diantaranyaadalah kaos boxy bermotif dan tunik. Untuk anak perempuan tersedia gaun jersey dan celanapendek, celana legging untuk anak-anak aktif serta tersedia two-piece bodysuit sebagai hadiahuntuk bayi yang baru lahir.

Aksesori untuk kegiatan santai di musim panas

Aksesoris penting untuk kegiatan santai di musim panas ini antara lain topi, tote bag , sepatu espadril serta scarf. Koleksi topi dan tas menampilkan sentuhan seperti raffia untuk melengkapigaya berbusana dengan sempurna. Scarf le

Uniqlo x Marimekko
Kembali berkolaborasi, Uniqlo x Marimekko hadirkan motif baru yang terbatas.(Foto: Uniqlo)

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓