Ganti 5 Outfit Liburan Musim Panas Ketinggalan Zaman Ini

Novi Nadya06 Jun 2020, 14:00 WIB
Fashion Tren Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Tak terasa kita sudah memasuki tengah tahun 2020 di mana tren fashion musim panas layak untuk dipertimbangkan. Meski masih masa pandemi, tak ada salahnya kita mencari tahu outfit musim panas untuk rencana liburan setelah Covid-19 lenyap.

Siapa tahu bisa menjadi semangat baru dan menambah optimistis jika pandemi virus corona ini cepat berlalu. Sambil mengosongkan dan merapikan lemari dan mengganti tren fashion musim panas dengan koleksi yang baru.

 

Baju-baju lama bisa dijual kembali sebagai pre-loved, didonasikan, atau memiliki pemilik baru. Berikut tren fashion musim panas yang usang dan opsi lebih segar untuk persiapan liburan kita melansir dari whowhatwear;

 

 

Sandal Gladiator Diganti Two-Strap Sandals

Sandal
Double-Strap Sandals (charleskeith.com)

"Sandal gladiator sudah sedikit ketinggalan zaman, sebagai gantinya saya lebih memilih model simpel two-strap sandals. Mereka lebih sleek dan bonusnya mudah dicopot dan dipakai," ujar Senior News Editor Erin Fitzpatrick.

 

Ganti Flip-Flop dengan Sandal Thong Bertumit

Thong Heels
Kesan minimalis dan modern dihadirkan oleh thong heels (Foto: Totême The Flip-Flop Heel)

"Aku menggilai flat flip-flop tahun lalu. Namun musim panas ini aku akan menambahkan versi sandal jepit bertumit dalam daftar belanja," Kristen Nichols, managing editor.

 

 

Ganti Prairie Tops dengan Baby Tanks

Clara Bernadeth
Berlibur di Ambon, Clara tidak melewatkan kesempata untuk mencoba kelapa muda segar di pantai. Menggunakan tank top putih, dengan celana hitam, penampilannya semakin lengkap dengan tas sandang bermotif khas nusantara. (Liputan6.com/IG/clarabernadeth)

"Musim panas ini aku akan meninggalkan tren prairie-top yang sudah mulai bosan dipakai tahun lalu. Sekarang aku memilih tren yang jauh fleksibel dan praktis, baby tanks yang mengingatkan tren tahun 90an." Lauren Eggertsen, fashion editor.

 

 

 

Ganti Tiny Sunglassses dengan Shield Shades

sunglasses shield shadow
OAKLEY PRIXM CROSSRANGE SHIELD BLK INK (optikseis.com)

"Sayonara kacamata hitam kecil dan selamat datang tren shield shades sunglasses. Selain sedang tren, model ini juga bisa menyamarkan lingkar hitam di bawah mata." Judith Jones, market editor.

 

Ganti Short Shorts dengan Longer Cuts

Celana pendek bermuda
Celana pendek bermuda (shopbop.com)

Hot pants jelas menjadi item fashion favorit semua orang saat musim panas, namun tren denim bermuda akan lebih diminati. Model celana pendek 90an yang lebih longgar menjadi opsi segar daripada denim hot pants." Anna LaPlaca assistant editor.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓