Sukses

Fashion

5 Inspirasi Dress Motif Bunga dari Ratu dan Putri Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Pakaian dengan motif bunga membuat penampilan terlihat segar apalagi ketika difoto. Motif ini juga menjadi favorit para ratu dan putri kerajaan di saat musim panas.

Anggota kerajaan seperti Kate Middleton sering terlihat menggunakan pakaian bernuasa floral. Nah, dilansir dari Hello Magazine, berikut beberapa inspirasi yang bisa sahabat Fimela ikuti.

1. Kate Middleton

Pada 2019 lalu, Duchess of Cambridge terlihat menggunakan maxi dress floral bernuansa putih dengan detail ikat pinggan di festival Back to Nature di RHS Wisley di Woking. Gaun 1,635 pound sterling atau sekitar Rp29,7 juta dari brand favoritnya, Emilia Wickstead.

2. Ratu Letizia

Dalam sebuah acara pertunangan kerajaan di Istana Zarzuela, Madrid, Spanyol, Ratu Letizia tampak menggunakan maxi dress ungu lengan panjang, dengan detail bunga merah muda dari Hugo Boss. Yang dipadukan dengan anting manis dan stiletto berwarna cokelat.

3. Meghan Markle

Meghan Markle yang pernah menjadi perempuan di kerajaan juga memakai dress motif bunga-bunga hitam halus yang dipadukan dengan long coat, saat berkunjungan ke Rumah Brinsworth Royal Variety Charity pada pada Desember 2018 silam ketika ia sedang hamil.

4. Putri Eugine

Puteri Eugenie pada bulan Mei 2018 untuk presentasi Dofe di Istana Buckingham, menggunakan dress pola multi-warna sangat cantik seperti taman musim semi.

5. Putri Elisabeth

Putro Elisabeth dari Belgia saat merayakan Hari Nasional Belgia, menggunakan dress motif bunga Maison Natan dengan detail turtleneck dan lengan panjang. Ia memadukannya dengan tas dan sepat bertumit tinggi warna biru. 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading