Sukses

Fashion

5 Inovasi Barang Unik dan Bermanfaat di Masa New Normal

Fimela.com, Jakarta New normal menjadi istilah yang kini harus kita hadapi di tengah pandemi. Menjalani hari-hari dengan situasi baru membuat kita harus banyak beradaptasi. Bahkan kini, kita juga dituuntut harus cermat dalam melindungi diri di tengah wabah yang melanda. 

Uniknya, ragam inovasi ditemukan untuk membuat kita lebih terproteksi dari Covid-19 yang belum usai. Face shield, masker, topi anti droplet, dan masih banyak produk lainnya yang dapat menyelamatkan diri dari tertularnya virus corona yang menyebar dengan cepat. Penasaran apa saja? Simak rangkumannya berikut ini. 

Portable Magic Wand

Produk ini sangat inovatif. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Portable Magic Wand adalah sebuah alat yang dapat membantu meminimalisir tangan dan permukaan benda agar bebas bersentuhan secar langsung. Bisa dipakai untuk menekan tombol lift, menarik kartu ATM, hingga membuka laci. Bahkan permukaannya dilengkapi dengan wadah untuk membantu mensterilkan ujung alat sehingga akan senantiasa bersih.

Keychain Handle

Gantungan kunci yang memiliki manfaat serupa dengan magic wand. Alat ini lebih tipis, materialnya terbuat dari stainless atau plastik. Namun sayangnya, keychain handle tidak dilengkapi dengan pembersih otomatis, sehingga kita harus selalu mensterilkan secara manual setelah produk digunakan.

Topi Anti Droplet

Topi anti droplet juga menjadi salah satu inovasi yang muncul di masa pandemi. Bentuk topi yang beragam, dilengkapi dengan plastik PVC di depannya berfungsi untuk mencegah penyebaran droplen dan menghindari kita untuk menyentuh area wajah. Alleira Batik kini merilis sejumlah motif topi bernuansa batik yang pasti sangat kamu perlukan di masa sekarang ini.

Finger Cover

Finger cover cukup unik karena mampu melindungi jari sehingga tidak menyentuh langsung permukaan benda. Dengan cara ini tentu kamu tidak perlu menggunakan sarung tangan jika hanya akan mengambil ATM saja.

Jacket Anti Corona

Berbeda dari jaket pada umumnya, kali ini tentu dilengkapi dengan face shield yang sekaligus mampu melindungi diri kita dari droplet sehingga dapat meminimalisir paparan virus corona yang mewabah.

Walau produk-produk di atas sangat inovatif, namun menjaga kebersihan adalah hal yang harus ditingkatkan dan diperhatikan selama pandemi virus corona ini terjadi.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading