Sukses

Fashion

Koleksi Modest Wear Menggemaskan Hasil Kolaborasi dengan Hello Kitty

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan ingin merasakan kenyamanan, cute, chic dan carefree. Berangkat dari sini, brand modest wear HijabChic ingin selalu menjadi tempat para hijabers Indonesia bisa menemukan kenyamanan dan percaya diri melalui koleksi yang diberikan. Sebagai brand apparel muslim ready-to-wear yang sudah berdiri sejak 2011, Hijabchic menghadirkan pakaian modest wear yang nyaman namun bisa merepresentasikan diri mereka dalam cara yang terbaik.

Baruu-baru ini HijabChic berkolaborasi dengan Hello Kitty. Kolaborasi terbaru bersama dengan Sanrio: Hello Kitty X Hijab Chic, ini saat yang tepat untuk menyatukan gaya timeless dari HijabChic dengan elemen fresh & young yang selalu menjadi kunci gaya utama Hello Kitty. Menjadi pilihan busana modest wear yang tidak biasa.

“Banyak koleksi yang saat ini tersedia di HijabChic terlihat lebih formal karena bahan-bahan yang dipakai adalah lace dan organza. Sementara itu koleksi Hello Kitty X HijabChic didesain dengan formula desain yang sama dengan kesukaan pelanggan, tapi lebih colourful dan mengikuti karakteristik brand Hello Kitty,” kata Nisa Pratiwi Founder HijabChic.

Brand HijabChic adalah modest wear yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tapi setiap beberapa siklus, HijabChic membuat koleksi yang bergaya office wear atau lounge wear sesuai permintaan pelanggan. HijabChic ingin agar para perempuan yang menjadi pemakainya merasa bahwa mereka pun bisa jadi ikon sambil tetap mempertahankan jiwa mudanya.

Mengekspresikan diri lewat pakaian

Kolaborasi ini dilakukan oleh HijabChic bersama Sanrio untuk memberikan sarana pengekspresian diri bagi mereka yang serius dalam hidup, tapi memiliki antusiasme tinggi untuk menonjolkan kepribadian.

Koleksi ini, Hello Kitty X HijabChic yang akan dirilis tersedia dalam bentuk tunik, sweater, T-shirt, tas dan masih banyak lagi. Ada sekitar 8 jenis baju dan aksesoris yang tersedia dan akan dipersembahkan dalam kantong belanja berdesain apik nan manis bernuansa Hello Kitty dengan kisaran harga Rp 354.000,-. Koleksi Hello Kitty X HijabChic akan tersedia secara eksklusif di online store HijabChic, demi menghubungkan komunitas online HijabChic yang luas.

 

Kolaborasi baru ke depannya

Koleksi ini akan tersedia mulai Juni 2020 sampai bulan Januari mendatang. Di masa yang akan datang, HijabChic sudah memiliki rencana untuk berbagai kolaborasi baru yang menarik. Khususnya di bulan September hingga Desember, HijabChic akan bekerja sama dengan para social media influencers untuk mempromosikan koleksi-koleksi bajunya yang nyaman.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading