Sukses

Fashion

4 Outfit Kejutan di Pemotretan Maternity Asmirandah dan Jonas Rivano

Fimela.com, Jakarta Asmirandah dan Jonas Rivano mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya setelah menanti selama tujuh tahun pernikahan. Untuk mengabadikan momen kehamilannya, Asmirandah dan Jonas pun menjalani pemotretan maternity.

Asmirandah mempercayakan konsep pemotretan termasuk wardrobe sampai makeup pada tim @riomotret. Seperti yang terlihat di akun Instagram @asmirandah89, pasangan tersebut memakai outfit dengan beberapa gaya.

"Untuk konsepnya kejutan juga, termasuk soal baju karena mereka mempercayakan ke aku. Aku, sih, mau mengkreasikan look yang berbeda-beda, ada glamor, romantic, chic, sampai edgy," ujar sang fashion stylist Erich Al Amin pada fimela.com, Rabu (17/6).

Gaya glamor dan klasik terlihat dari dress embroidery tulle dengan detail beaded perpaduan warna merah dan biru dari desainer Ronauli Liu. Sementara Jonas gagah dalam setelan jas warna hitam bergaris dengan saputangan saku warna merah.

"Pertama kali foto maternity, dan semua konsep aku serahin sama ko @riomotret dan team.. yg superrrr ♥️♥️♥️ sama hasilnya.. My Baby makasih yaa kamu nemenin mama difoto ini dengan kuat, proses foto cepet banget karena jadi bumil ternyata cepet capek 😂 ," tulis Asmirandah dalam caption foto kehamilan di Instagramnya. 

 

Chic dan Romantic

Sementara itu look kedua, Asmirandah tampil solo dengan dress berwarna senada dengan properti bunga dari rouselabel. Dress Madeleine berpotongan off shoulder dengan aksen ruffle ekstra memberikan kesan dramatis yang romantis.

Look selanjutnya hadir dalam outfit matching nuansa pink dari Danjyo Hijoyi. Kali ini tampilan Asmirandah lebih kasual dan chic dengan rambut model updo cepol atas.

Pasangan ini pun tak keberatan didandani gaya unik dan edgy yang tentu berada di luar zona nyaman gaya mereka. Kita tunggu saja look selanjutnya.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading