Perpaduan Duo Sensualitas Feminin dan Maskulin dalam Koleksi Handbag Terbaru Givenchy

Annissa Wulan03 Jul 2020, 07:30 WIB
Givenchy

Fimela.com, Jakarta Givenchy merilis koleksi tas terbaru mereka untuk musim gugur 2020. Kali ini, handbag atau tas tangan Antigona yang merupakan koleksi paling laris dihadirkan dengan variasi yang lebih santai.

Terinspirasi dari mitologi Yunani, Antigona Soft dirancang untuk menonjolkan nuansa elegan dalam melengkapi koleksi ready to wear Givenchy untuk musim gugur 2020. Terbuat dari kulit anak sapi yang halus untuk mempertahankan geometri dan patch segitiga yang sangat khas dari Givenchy, Antigona Soft memiliki konstruksi arsitektural yang cukup berbeda dari koleksi Antigona sebelumnya yang ramping.

Antigona Soft juga menawarkan sensualitas yang feminin dan maskulin secara bersamaan dengan garis-garis elegan dan volume yang merupakan ciri khas couture ala Givenchy. Praktis, namun tetap bergaya, Antigona Soft memiliki kompartemen sentral yang luas dengan penutup ritsleting ganda, saku di bagian dalam, tali samping dengan turn lock, dua pegangan di bagian atas, dan tali bahu yang bisa dipakai atau dilepas secara fleksibel.

Givenchy
Givenchy Antigona Soft handbag. Sumber foto: Document/Givenchy.

Givenchy Antigona Soft handbag

Givenchy
Givenchy Antigona Soft handbag. Sumber foto: Document/Givenchy.

Koleksi handbag terbaru dari Givenchy ini dihadirkan dalam warna hitam, putih, abu-abu, biru tua, merah muda, dan hijau. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓