Cinta Produk Lokal, Kate Middleton Gunakan Sneakers Rp900 Ribuan Saat Kunjungan

Vinsensia Dianawanti25 Jun 2020, 12:00 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Selama masa lockdown di Inggris, Kate Middleton banyak melakukan pertemuan secara virtual bersama sejumlah organisasi dan lembaga kemanusiaan. Namun seiring dengan diberlakukannya masa karantina, Kate Middleton akhirnya melakukan kunjungan pertamanya pada beberapa hari lalu.

Duchess of Cambridge mengunjungi Fakenham Garden Centre di Norfolk untuk bertemu dengan pemilik dan sejumlah staf. Memastikan bagaimana bisnis perkebunan tetap berjalan di masa pandemi.

Pada kunjungan perdananya, Kate Middleton mengenakan sneakers favoritnya dari Superga yang merupakan merek sneakers kenamaan asal Inggris. Diketahui, Superga memang menjadi merek sneakers favorit ibu dari tiga anak ini.

Dalam beberapa kesempatan yang melibatkan aktivitas luar ruangan maupun olahraga, Kate Middleton memang terlihat mengenakan sneakers Superga berwarna putih.

 

Gunakan sneakers Rp900 ribu

Cinta Produk Lokal, Kate Middleton Gunakan Sneakers Rp600 Ribuan Saat Kunjungan
Kate Middleton pilih gunakan sneakers lokal Inggris dengan harga Rp900ribu untuk kunjungan perdananya (Foto: Instagram/princewilliam_ina)

Namun kali ini, ia memilih menggunakan sneakers Superga berwarna olive dengan outsole cokelat dibanderol dengan harga Rp900 ribuan. Memberikan kesan sporty yang feminin pada penampilan keseluruhan Kate Middleton.

Sneakers Superga yang dikenakan Kate Middleton dalam kunjungan perdananya ini merupakan salah satu koleksi dari Gum Sole dengan bahan kanvas premium dan katun fully breathable. Disebut-sebut memang koleksi sneakers memang pilihan tepat untuk olahraga yang lebih bergaya.

Sebagai padanannya, Kate Middleton menggunakan kemeja biru Jaeger yang dilapisi dengan vest dari Fjällräven dan celana dari Massimo Duti. Dengan gaya yang cukup sederhana, Kate Middleton anting bertahta batu ruby pada telinganya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓
Nusantara Fashion Festival 2020 : Fashion Talks