Sukses

Fashion

Perjalanan Imajiner Bersama Monsieur Dior Lewat Koleksi Kapsul Dioriviera

Fimela.com, Jakarta Dior memperkenalkan koleksi kapsul terbarunya, yaitu Dioriviera untuk musim gugur 2020. Kreasi terbaru dari Maria Grazia Chiuri kali ini menonjolkan warna-warna cerah yang mengisyaratkan liburan di tepi pantai yang indah.

Melalui koleksi terbarunya, Maria Grazia Chiuri ingin membangkitkan perjalanan imajiner para pecinta fashion. Dengan lambang toile de Jouy yang dikreasikan ulang dalam nuansa tropis, Dior banyak menggunakan warna abu-abu pastel, biru, dan merah muda.

Potongan-potongan busana dalam koleksi terbaru ini ada yang diambil dari Dior Around the World, menampilkan kamuflase dan motif yang diciptakan oleh seniman Romawi bernama Pietro Ruffo. Pietro Rufflo merupakan teman, sekaligus kolaborator yang sering bekerja sama dengan Maria Grazia Chiuri.

 

Dior Capsule Dioriviera

Untuk kolaborasi terbaru ini, Pietro Rufflo berusaha menafsirkan ulang perjalanan dari Monsieur Dior dalam lambang-lambang, seperti bumi, langit, benua, rasi bintang, flora, dan fauna. Monsieur Dior digambarkan sebagai seorang pria yang terlahir sebagai pecinta takhayul, yang pada akhirnya mendorongnya untuk merilis rumah modenya sendiri.

Perjalanan imajiner ini bisa kamu lihat di atas versi terbaru dari Tote Bag Dior, tas Saddle, dan Diorchamp yang dihias menggunakan nama Christian Dior. Koleksi ini juga terdiri dari pakaian renang, perhiasan, espadrilles, dan aksesori lain, sedangkan dalam rangkaian Dior Maison, kamu bisa menemukan bantal, alas tikar, bahkan kursi.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading