Sukses

Fashion

Wajib Kamu Miliki, Ini 5 Aksesori yang Menjadikan Tampilan Semakin Fashionable

Fimela.com, Jakarta Salah satu aspek selain pakaian yang akan membuat penampilan seorang perempuan lebih menarik dan fashionable ialah aksesori yang ia kenakan. Dengan mengenakan aksesori, penampilan perempuan akan terlihat lebih berwarna dan juga memiliki variasi sehingga tampak lebih indah dipandang.

Seiring dengan perkembangan zaman, aksesori perempuan juga semakin berkembang, mulai dari bentuknya yang sederhana kini sudah bermacam-macam dan pastinya membuat penampilan perempuan semakin modis. Jika dahulu aksesori terkesan glamor dan berat juga hanya digunakan untuk acara besar saja, kini aksesori bisa dikatakan sebagai gaya hidup baru untuk sehari-hari.

Namun, satu hal yang harus dipahami oleh setiap perempuan bahwa sebaiknya dalam memakai aksesori juga tidak boleh berlebihan karena akan memberikan kesan norak. Perempuan juga perlu memadukan penggunaan aksesori dengan baju, sepatu, serta riasan makeup yang dipakai agar tampilannya pas, seimbang, dan pastinya match.

Nah, buat kamu yang ingin mengoleksi aksesori atau mulai bereksperimen dengan aksesori, ada baiknya kamu melihat ulasan berikut ini. Fimela.com akan membagikan informasi 5 aksesori yang menjadikan tampilan semakin fashionable. Simak ulasannya dibawah ini.

Kalung

Aksesori yang wajib dimiliki perempuan ialah kalung, baik kalung emas maupun kalung non perhiasan seperti silver atau perak dan bahan lainnya. Kalung yang dipakai sebagai aksesori tentunya akan memberikan kesan anggun dan feminim bagi perempuan. Kalung juga akan membuat bagian leher dan pundak terlihat indah karena ada bingkai kalung.

Banyak yang memakai kalung hanya untuk acara – acara khusus seperti acara resmi ataupun menjadi undangan dalam pesta pernikahan padahal kalung bisa juga digunakan sehari-hari. Hanya saja untuk keamanan, ada baiknya kalung kamu gunakan sehari-hari ialah kalung non perhiasan yang artinya bukan emas. Ada banyak kalung berukuran all size dengan desain yang unik dan cantik dapat kamu temukan dengan mduah di toko aksesori dan pastinya lebih aman untuk kegiatan sehari-hari.

 

Anting-Anting

Kedua, aksesori yang wajib dimiliki oleh perempuan agar tampilan semakin fashionable ialah anting-anting. Sakah satu hal yang menunjukkan identitas bahwa seseorang berjenis kelamin perempuan ialah pemakaian anting-anting. Untuk tampilan modis setiap hari, ada baiknya kamu tidak membiarkan space pada bagian telinga kosong begitu saja.

Ada baiknya kamu memakai anting-anting karena sentuhan yang diberikan pada saat kamu memakainya sangat luar biasa. Wajahmu akan tampak lebih indah saat memakai anting-anting. Sebagai rekomendasi, pakailah anting yang agak panjang atau besar saat rambutmu diikat dan pakailah anting berukuran kecil saat rambutmu terurai.

Gelang atau Jam Tangan

Berikutnya, aksesori yang wajib dimiliki oleh perempuan ialah gelang tangan atau jam tangan. Kamu boleh memilih salah satunya atau memakai keduanya. Gelang dan jam tangan akan membuat penampilanmu lebih kece dan modis, pastinya juga terlihat lebih keren.

Adapun gelang-gelang yang biasa dipakai oleh perempuan seperti gelang emas, gelag mutiara, hingga gelang yang tersusun dari manik-manik dan batu giok. Jika saat itu kamu sedang memakai pakaian dengan tone warna polos, ada baiknya dihiasi dengan gelang yang batunya bermotif sehingga tampilanmu terlihat seimbang.

Cincin

Keempat, aksesori yang wajib dimiliki oleh perempuan selanjutnya ialah cincin. Jelas dari aksesori yang lain, cincin bisa dibilang sebagai aksesori yang paling banyak diminati karena bisa membuat tangan dan jari-jari menjadi cantik. Cincin juga bisa menutupi kekurangan tubuhmu jika kamu merasa kurang percaya diri dengan bentuk tangan yang terlalu kurus atau gemuk.

Kini cincin bentuknya sudah berkembang, tidak lagi hanya single ring yang dipakai pada salah satu jari tetapi sudah ada cincin yang menyambung sehingga saat kamu memakainya langsung bisa dipakai pada tiga atau empat jari-jari. Selain itu, sudah ada juga sekarang aksesori cincin yang satu set dengan gelang. Biasanya ini banyak dipakai perempuan di India namun kini suda menjadi fashion dan aksesori yang terjual bebas.

Kaca Mata Fashion

Terakhir, aksesori yang wajib dimiliki oleh perempuan ialah kaca mata fashion yang akan membingkai wajah cantikmu. Kini kaca mata banyak digunakan oleh banyak perempuan bukan karena fungsinya sebagai alat bantu penglihatan, melainkan sebagai aksesori untuk menunjang penampilan terutama kesan yang diberikan melalui tampilan wajah.

Menggunakan kaca mata sebagai aksesori pastinya berbeda dengan kaca mata untuk alat bantu penglihatan, hal ini bisa terlihat dari pemilihan warna dan bentuk frame. Biasanya kaca mata fashion cenderung memiliki bentuk yang lebih besar dan lebar serta frame-nya juga warnanya beragam bahkan bermotif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading