Sukses

Fashion

Suguhkan Koleksi Sustainable Fashion, Ali Charisma Hadirkan Busana Resort Wear

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi virus corona yang belum berakhir, kita masih diharuskan untuk tetap menjaga diri dan membatasi aktivitas di luar rumah. Hal ini bertujuan agar penyebaran virus corona bisa segera berakhir dan tidak terus menerus menular. 

Selain menjaga asupan nutrisi bagi tubuh, mengutamakan kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting. Melihat kebutuhan ini, Ali Charisma perancang Indonesia asal Bali ingin menyuguhkan sebuah koleksi urban dan resort wear yang mengusung konsep sustainable fashion.

Acharisma By Ali Charisma adalah second line ready to wear dengan pilihan produk urban wear hingga resort wear. Brand ini juga memiliki konsep sustainable fashion dengan menggunakan bahan-bahan natural, salah satunya material viscose buatan Indonesia.

Acharisma juga banyak menggunakan all one size fit all atau dikenal dengan all size dan menggunakan potongan-potongan zero waste.

Untuk koleksi perdana kali ini, Ali terinspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan kita semua harus tinggal di rumah untuk melakukan segala aktivitas. Sehingga busana bersiluet kimono, yukata dan robe yang dirancang sedemikian rupa menjadi busana yang sangat nyaman dipakai untuk santai di rumah.

Pilihan corak yg tersedia terlihat cukup fashionable sehingga bisa digunakan untuk busana kerja di rumah atau WFH dan kegiatan virtual meeting lainnya. Uniknya lagi busana dari Acharisma juga bisa dipakai unisex untuk laki-laki ataupun perempuan.

 

 

Harga Terjangkau

Kelebihan dari koleksi pertama ini bahannya sangat lembut sekali sehingga sangat nyaman ketika dikenakan. Tak hanya itu, busana-busana ini juga bisa dipadupadankan dengan celana atau bisa dijadikan outer. Cocok juga untuk kamu yang berhijab dan menyukai gaya modest wear. 

Proses print dikerjakan dengan teknik batik cap dan hand print atau screen print. Dengan kualitas yang sangat bagus, koleksi Acharisma hadir dengan harga yang sangat terjangkau antara Rp200.000 hingga Rp700.000.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading