Sukses

Fashion

Laudya Cynthia Bella Serius Geluti Industri Fashion, Sontek Inspirasi Gaya Busananya

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella merupakan selebritas yang saat ini sedang banyak diperbincangkan. Isu rumah tangganya membuatnya mendapat perhatian beberapa waktu terakhir. Namun selain prahara rumah tangganya, perempuan cantik kelahiran Bandung ini juga memiliki hal yang menarik untuk diikuti. Salah satunya yaitu gaya fashion.

Setelah serius terjun ke industri fashion dengan brand LbyLCB, Laudya Cynthia Bella seperti terus berinovasi untuk menghasilkan koleksi yang dibutuhkan perempuan muslimah untuk tampil menawan. Koleksi terbarunya adalah dress cantik bernuansa pastel.

Koleksi ini sangat mewakili gaya busananya. Lantas apa saja fashion item favorit Laudya Cynthia Bella dan seperti apa ia memadupadankannya? Simak penjelasannya yang telah dirangkum Fimela, Rabu (1/7/2020).

1. Long dress

Gaun panjang dengan potongan loose merupakan andalan Laudya Cynthia Bella untuk menghadiri acara-acara formal dan semi formal. Gaun panjang memang selalu tepat untuk memberikan kesan elegan tanpa terlihat berlebihan. Warna pastel merupakan favoritnya yang memperlihatkan sisi feminin dirinya.

2. Celana palazo dan kemeja

Simpel dan sederhana menjadi identik dengan busana Laudya Cynthia Bella. Ia juga kerap terlihat memukau dalam padanan celana palazo dengan kemeja. Pada salah satu foto yang dibagikannya lewat akun instagram pribadinya, terlihat Bella memadukan palazo bernuansa krem dengan kemeja motif berwarna senada. Ditambah sedikit sentuhal belt membuat penampilannya semakin sempurna.

 

3. Layering

Padu padan busana layering menjadi pilihan tepat bagi kamu para hijabers. Selain menyamarkan siluet tubuh, busana layering juga terlihat stylish. Laudya Cynthia Bella terlihat memadukan kemeja over-size dengan rok beraksen layer. Lagi-lagi Bella bermain dengan warna-warna lembut, kali ini beige.

 

4. Long outer

Selain long dress, outer juga bisa kamu padu padankan untuk tampilan semi formal. Ini juga yang kerap dilakukan Laudya Cynthia Bella. Ia menggunakan long outer yang flowy sehingga terlihat kasual dan rapi disaat yang bersamaan. Ini bisa dijadikan inspirasi kamu dalam memadupadankan busana sahabat Fimela, bagaimana tertarik untuk mencoba?

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading