Inspirasi Stylish di Masa Pandemi ala Olivia Palermo

Nabila Mecadinisa06 Jul 2020, 13:00 WIB
Olivia Palermo

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona merubah banyak hal. Begitu juga dengan industri fashion. Salah satu pelengkap wajib pakai setiap kita ke luar rumah adalah masker.

Pemerintah telah mewajibkan penggunaan masker kain yang wajib dipakai saat kita beraktivitas. Dengan masker kain, maka kita mampu menekan penyebaran virus corona yang terjadi secara besar-besaran.

Salah satu inspirasi yang bisa ditiru datang dari Olivia Palermo. Sebagai fashion icon, ia memiliki cara sendiri dalam memakai masker. Ia lebih sering terlihat menggunakan scarf untuk menutupi hidung dan mulutnya.

Memiliki gaya tersendiri dengan paduan scarf

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Olivia Palermo (@oliviapalermo) on

Ragam motif scarf yang sukses bikin tampilan lebih stylish

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Olivia Palermo (@oliviapalermo) on

Scarf dengan ragam motif ternyata memiliki fungsi serupa dengan masker kain yang dipakai. Bahkan kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan baju yang digunakan.

Penggunaan baju polos dipadukan dengan scarf motif sontak akan menapilkan kesan stylish seketika. Atau jika kamu memilih bermain dengan warna atau tabrak motif, kamu juga bisa dengan mudah memadukannya sesuka hatimu seperti padu-padan yang diaplikasikan oleh Palermo.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓