Kendall Jenner Memotret Dirinya Sendiri untuk Kampanye Burberry

Novi Nadya05 Jul 2020, 08:00 WIB
Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner membuktikan jika ia tak hanya piawai berlenggak-lenggok di runway atau berpose sebagai model foto. Di masa pandemi Covid-19 ia mendapatkan peluang untuk memotret dirinya sendiri untuk kampanye terbaru Burberry koleksi musim panas TB Monogram.

Meski ruang gerak dibatasi, kreativitas justru semakin teruji dari Riccardo Tisci. Chief Creative Officer Burberry tersebut memiliki ide kampanye unik namun tetap memberi Kendall Jenner kebebasan untuk menambahkan sentuhan pribadinya.

"Tisci ingin berkolaborasi lebih dekat untuk menghidupkan koleksi ini dalam beberapa cara. Dia meng-encourage saya untuk menafsirkan kampanye sendiri dan ini merupakan kesempatan sangat menarik," ujar Kendall dalam pernyataan resmi yang dikirim Burberry.

Apalagi koleksi Burberry TB Summer Monogram yang hadir dalam palet warna baru, biru, krem, dan aksen oranye disukai Kendall Jenner. Berbagai potongan busana yang ringan dan terinspirasi musim panas dicetak dalam logo Thomas Burberry Monogram dalam skala yang lebih besar.

"Koleksi dan kampanye ini sepenuhnya merupakan vibe saya. Semangat musim panas yang santai benar-benar menyatu dengan saya sebagai seorang gadis California," sambung Kendall.

 

Kendall Jenner
Kendall Jenner (Burberry/Kendall Jenner)

Jadi Avatar dengan 4 Karakter

Kendall Jenner
Kendall Jenner (Burberry/Kendall Jenner)

Kendall juga bangga dapat berkolaborasi dengan fotografer Nick Knight dan art director Peter Saville yang mengubah dirinya menjadi avatar CGI untuk video kampanye. Kendall memainkan empat karakter berbeda dalam dunia digital yang ber-setting di kolam renang dan skate park.

"Saya benar-benar senang menjadi bagian dari proses ini. Menyakisakan bagaimana pengembangan dari fisik ke digital, memadukan realitas dan fantasi," ujar Kendall lagi.

Koleksi Summer Monogram TB terbaru akan tersedia di pop-up Summer Monogram TB khusus di toko Burberry Pacific Place di Hong Kong dan toko Galaxy Macau di Makau, serta di toko-toko Burberry pilihan secara global dan online mulai 1 Juli 2020. Koleksi ini juga akan tersedia untuk dibeli melalui kemitraan global dengan Farfetch yang akan diluncurkan pada 8 Juli 2020.

 

Kendall Jenner
Kendall Jenner (Burberry/Kendall Jenner)

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓