Persembahan Koleksi Gaun Couture Fendi dalam Pagelaran Musik

Vinsensia Dianawanti08 Jul 2020, 12:00 WIB
Melihat Persembahan Koleksi Gaun Couture Fendi dalam Pagelaran Musik Setelah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Menjadi bagian dari koleksi mewahnya, Fendi merayakan koleksi Fendi Couture dengan cara yang berbeda. Dengan menggelar sebuah acara streaming berjudul Anima Mundi oleh Accademia Nazionale di Santa Cecilia dan Maison Fendi.

Dalam acara ini menjadi kesempatan Fendi untuk menampilkan koleksi gaun couturenya yang berbeda. Memilih Palazzo della Civilta Italiana yang merupakan markas Fendi di Roma sebagai panggung pertunjukkan.

Proyek ini menggabungkan dua realitas yang terkait dengan kota sebagai ekspresi keunggulan dan kreativitas tingkat tinggi. Gagasan pertunjukkan ini datang dari keinginan untuk berbagai dengan masyarakat di masa pandemi. Menebarkan pesan positif kelahiran kembali melalui seni, mode, dan musik.

Musik simfoni yang berciri khas kualitas sura tertinggi diekspresikan secara ikonografis pada gaun couture milik Fendi. Pertunjukkan ini melambangkan keinginan bersama untuk memulai kembali.

 

Menggambarkan kembali gairah setelah pandemi

Melihat Persembahan Koleksi Gaun Couture Fendi dalam Pagelaran Musik Setelah Pandemi
Koleksi gaun couture Fendi dipersembahkan dalam sebuah persembahan musikal (Foto: Fendi)

Anima Mundi mewakili prinsip pemersatu di mana setiap organisme terbentuk, diartikulasikan dan membedakan dirinya melalui spesifikasi individual. Para musisi bermain secara terpisah di awal, kemudian disatukan oleh orkestra yang menjadi elemen khusus.

Ini akan menjadi pertunjukkan dalam ruang dan waktu yang melibatkan pemain biola Anna Tifu. Dari gerakan pertama pada pagi hari, semua pemain akan bermain di tangga Palazzo della Civiltà Italiana dengan menjaga jarak. Terakhir, para musisi akan bergabung kembali saat matahari terbenam di atas Square Colosseum.

Pertunjukkan musik ini menjadi kembalinya para pemain bermain musik bersama setelah beberapa bulan terpisah akibat pandemi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓