STELLARISSA Sambut New Normal dengan Merilis Produk Terbaru dengan Konsep Zero Waste

Ayu Puji Lestari06 Jul 2020, 11:19 WIB
STELLARISSA

Fimela.com, Jakarta Sejak pandemi dan PSBB, STELLARISSA yakin bahwa setiap orang memiliki perannya masing-masing. Dengan keyakinan inilah STELLARISSA berupaya untuk membantu menangani COVID-19. STELLARISSA pun percaya bahwa fashion pun dapat membantu penanganan COVID-19 ini.

Stella pemilik brand STELLARISSA bersama dengan IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia) berdonasi 5000 masker, 500 surgical grow dan 500 Hamzat. Selain itu STELLARISSA berkeyakinan jika semua dapat melewati pandemi ini.

Dengan keyakinan yang tinggi, STELLARISSA merilis produk terbarunya di era new normal ini. Koleksi terbaru dari STELLARISSA ini berpusat pada generasi Z. Menariknya produk terbaru STELLARISSA ini akan dibuat dengan konsep zero waste.

STELLARISSA Usung Tentang Lingkungan Hidup

STELLARISSA
copyright STELLARISSA

Koleksi terbaru dari STELLARISSA ini mengusung tema tentang lingkungan hidup, sosial ekonomi dan sustainability living. Setiap bulannya STELLARISSA akan merilis produk baru dan berkolaborasi dengan designer Indonesia.

Dengan meluncurkan produk baru, STELLARISSA percaya dapat memberikan efek positif bagi perkembangan fashion di Indonesia. Tak hanya itu produk-produk terbaru dari STELLARISSA ini pun berperan untuk menjaga lingkungan hidup dan memberi peran pada generasi Z untuk membuat perubahan yang positif.

Selamat Stella!https://www.fimela.com/fashion-style/read/4073233/stellarissa-fall-winter-2019-permainan-siluet-loose-pada-desain-busana-sophisticated

Lanjutkan Membaca ↓