Pamer Pinggang Kecil, Busana Seo Ye Ji di Its Okay to Not Be Okay Samai Alexa Chung

Anisha Saktian Putri07 Jul 2020, 15:00 WIB
Seo Ye Ji/dok. TVN

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Its Okay to Not Be Okay sudah memasuki episode ke-6. Dalam episodenya kali ini, bukan hanya jalan ceritanya yang dapat memikat para nonton melainkan penampilan Seo Ye Ji.

Seo Ye Ji yang berperan sebagai Ko Moon Yoong seorang penulis dongeng berkepribadian dingin ini membuat takjub dengan busana yang dikenakan. Ia mengenakan crop top lengan panjang, dengan detail kancing depan warna pink. Dipadukan dengan long skirt dengan detail lipatan di bagian pinggang dengan warna senada dengan atasan.

Busana yang digunakan kali ini berasal dari brand asal Korea Selatan, Minjukim. Tampilan serba pun Seo Ye Ji pun membuat tampilannya terlihat memiliki pinggang yang begitu ramping. Sampai-sampai dikomentari para netizen. Seperti pada Twitter @elmiradaa, "where did she put the stomach and liver tho". Atau @nsrnuhasa "Dia ga pernah makan keknya, apalagi makan nasi padang kalo makannya di bungkus," tulisnya.

Outfit set pink tersebut dipadukan dengan aksesori seperti anting model panjang dari Tani by Minetani dan hand bag warna gading dari Joy Gryson. High heels dari Jimmy Choo pun membuat tampilan Seo Ye Ji terlihat lebih ramping.

Seo Ye Ji/dok. TVN
Seo Ye Ji/dok. TVN

Pernah digunakan Alexa Chung

Alexa Chung/dok. Instagram @_minjukim_
Alexa Chung/dok Instagram @ _minjukim_

Dalam laman Instagram Minjukim, busana pink set tersebut pernah digunakan oleh Alexa Chung seorang British writer, television presenter, model, and fashion designer asal Inggris.

Alexa Chung menggunakan outif tersebut saat menghadiri acara Next In Fashion.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓