Dior x Shawn Stussy Garap Papan Selancar Edisi Khusus, Hanya Ada 100 Buah di Dunia

Vinsensia Dianawanti10 Jul 2020, 08:30 WIB
Dior x Shawn Stussy Garap Papan Selancar Edisi Khusus, Hanya Ada 100 Buah di Dunia

Fimela.com, Jakarta Untuk merayakan semangat musim panas, Dior menghadirkan koleksi papan selancar edisi khusus. Berkolaborasi dengan peselancar handal Shawn Stussy, papan selancar Dior ini memiliki edisi terbatas. Hanya 100 buah di dunia sebagai barang ekslusif dari koleksi Dior Men's Show untuk Fall 2020.

Papan selancar ini dirancang langsung oleh Kim Jones yang berkolaborasi dengan Shawn Stussy. Keduanya menggarap sebuah koleksi papan selancar yang mencerminkan passion dan bentuk objek dalam lambang.

"Shawn Stussy adalah salah satu pahlawan hebat. Ia memulai karier sebagai peselancar, membuat papan selancarnya sendiri dan menyematkan namanya di atasnya. Menjadi sangat natural bagi saya untuk mengajaknya bekerja sama untuk papan selancar Dior yang pertama," ungkap Kim Jones.

 

Rancangan papan selancar pertama Dior

Dior x Shawn Stussy Garap Papan Selancar Edisi Khusus, Hanya Ada 100 Buah di Dunia
Mengintip koleksi papan selancar pertama Dior (Foto: instagram/dior)

Dengan siluet yang efisien, papan selancar ini dibuat dengan sirip khusus yang memudahkan peselancar untuk tetap bisa mengemudi dengan mudah meski di tengah gelombang berkekuatan yang cukup kuat. Bagi Dior, ia ingin menciptakan sebuah papan selancar yang efisien dengan kurva memanjang dan pengaplikasian warna yang halus. Sehingga memungkinkan peselancar terlihat seperti menari di atas ombak.

Didekorasi dengan logo hypnotik Dior dari Fall 2020 Dior Men's Collection, papan selancar ini menampilkan perpaduan warna abu-abu dan biru es sebagai sorotan. Berbasis pada gaya klasik dan timeless, dibutuhkan waktu 72 jam untuk satu papan selancar.

Penggunaan teknik terkini berkontribusi pada membuat papan selancar dengan level tertinggi. Memasukan unsur seni ke dalam dunia selancar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓