Tampil Dinamis dengan Tren One Mile Wear Bersama Oversized T-Shirt

Nabila Mecadinisa14 Jul 2020, 08:00 WIB
Tren One Mile Wear

Fimela.com, Jakarta Walau kini sejumlah besar orang sudah mulai beraktivitas normal, namun kini kenyamanan adalah segalanya. Termasuk dalam hal berpakaian. Selama masa karantina yang lalu, Uniqlo hadirkan One Mile Wear.

Gaya berpkaian minimalis, dinamis, dan nyaman ini adalah idaman setiap orang. Tren One Mile Wear menjadi tren fashion yang bisa digunakan kapan saja. Bahkan kini, kamu bsa semakin nyaman dengan Oversized T-Shirt yang bisa jadi andalan.

UNIQLO LifeWear memiliki koleksi T-Shirt Oversized yang menawan, Dengan ragam pilihan mulai dari Classic T-Shirt dengan identitas sebagai basic fix untuk bereksperimen saat bergaya. Ada juga Streetsmart Vibe yang selalu bisa diandalkan untuk perjalanan singkat di sekitar rumah. Pakaian sejuk ini sangat ideal dipakai di luar ruangan. Bahkan karakter longgarnya memberi infusi modern disertai ragam warna pilihan. 

 

Koleksi T-Shirt Oversized

Tren One Mile Wear
UNIQLO hadirkan oversized T-Shirt untuk maksimalkan gaya harian.

Sedangkan koleki untuk laki-laki kamu bisa memlih deretn koleksi U T-Shirt Crew Neck Oversized Lengan Pendek dan T-Shirt Crew Neck Raglan Lengan 1/2 yang tak akan kehilangan pesonanya saat dikenakan. Warnanya juga sangat variatif, sehingga kamu bisa menemukan nansa tepat yang cocok untuk kepribadian kamu. 

Lanjutkan Membaca ↓