Brooklyn Beckham Berikan Cincin Berlian Seharga Rp5 Miliar untuk Nicola Peltz

Vinsensia Dianawanti14 Jul 2020, 13:30 WIB
Nicola Peltz

Fimela.com, Jakarta Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangannya dengan Nicola Peltz pada akhir pekan lalu. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, anak David Beckham ini melamar sang kekasih dengan sebuah cincin berlian.

Nicola Peltz sendiri dilamar dengan menggunakan gaun kuning lemon rancangan Victoria Beckham. Dengan posisi memeluk Brooklyn Beckham, Nicola mengenakan sebuah cincin berlian yang cantik di jari manisnya. Dilansir dari Independent pada Selasa (14/7/2020), cincin berlian tersebut ditaksir dengan harga Rp5 miliar.

Cincin berlian yang digunakan Nicola Peltz memiliki potongan zamrud yang terdiri antara 4,5 dan 5 karat. Perhiasan tersebut diperkirakan bernilai hingga 335ribu poundsterling atau setara dengan Rp5 miliar.

 

Lebih mahal dari cincin berlian Victoria Beckham

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz mengumumkan pertunangan mereka lewat akun Instagram pribadi. (dok. Instagram @brooklynbeckham/https://www.instagram.com/p/CCgN-Vel63f/Putu Elmira)

Sebuah berlian dengan potongan zamrud sebagai pusat elegan, dikelilingi dengan band yang dibuat dari platinum dan dihiasi dengan berlian tambahan. Menurut spesialis perhiasan, cincin berlian yang dikenakan Nicola Peltz memiliki kualitas berlian yang tertinggi dan tingkat kejernihan tanpa cacat internal.

Tak heran jika cincin berlian tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis. Harga cincin berlian ini lebih mahal dari cincin pertunangan Victoria Beckham yang memiliki tiga karat set berlian yang menghiasi band emas kuning polos.

Diperkirakan Brooklyn sendiri yang merancang cincin tunangan tersebut. Pasalnya, rancangan cincinnya sendiri seperti dibuat oleh desainer kelas atas.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓