Sukses

Fashion

Nicola Peltz Kenakan Gaun Victoria Beckham dari Koleksi Spring/Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Brooklyn Beckham telah resmi mengumumkan pertunangannya dengan Nicola Peltz melalui unggahan di instagram. Mengenakan gaun berwarna kuning lemon, rupanya Nicola Peltz mengenakan gaun dari sang calon ibu mertua, Victoria Beckham.

Gaun kuning lemon yang dikenakan Nicola Peltz merupakan bagian dari koleksi Spring/Summer 2020 Victoria Beckham. Gaun ini dibanderol dengan harga 1.450 poundsterling atau sekitar Rp26 juta.

Gaun ini merupakan gaun midi sutra-georgette sutra asimetris. Dilengkapi dengan fitur halter neck dan ruffles yang mengalir di garis leher. Sementara pada bagian rok dibuat aksen lipit untuk memberikan kesan flowy.

 

Berpadu dengan setelan jas biru

 
 
 
View this post on Instagram

Fresh colours and fluid silhouettes in motion. #VBSS20 x

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Sebelum digunakan Nicola Peltz, Victoria Beckham mengungkapkan di instagram pribadinya bahwa memang koleksi Spring/Summer 2020 akan diwarnai dengan warna-warna segar dan siluet cair bergerak. Salah satunya adalah gaun kuning lemon yang dikenakan Nicola Peltz.

Berdampingan dengan Nicola Peltz, Brooklyn Beckham memiliki seelan jas berwarna biru tua dengan kemeja warna putih. Sehingga dalam unggahan foto pertunangan mereka, terlihat perpaduan warna kontras yang serasi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading