Sukses

Fashion

Intip Koleksi Sepatu Stylish dengan Desain yang Nyaman Digunakan

Fimela.com, Jakarta Stuart Weitzman, brand sepatu asal New York, Amerika memulai inovasi konsep ritel terbarunya di Indonesia dengan membuka butik pertamanya di Tunjungan Plaza pada 9 Juli 2020. Terletak di destinasi belanja terbesar nomor dua di Surabaya, butik ini dibalut dengan desain echo dan modern, dengan sentuhan feminin yang diambil dari DNA brand Stuart Weitzman.

Tekstur halus dikombinasikan dengan finishing touch yang tegas memberikan efek jukstaposisi yang menarik, ditambah dengan cahaya penerangan yang lembut menghiasi dinding kaca. Terlihat koleksi sepatu dipamerkan dengan tatanan yang membuat pecinta fashion ingin memilikinya.

Akan terdapat berbagai pilihan koleksi sepatu yang telah dikurasi yang diambil dari koleksi Stuart Weitzman Spring Summer 2020 yang terinspirasi oleh liburan musim tropis, didesain khusus untuk memancarkan energi positif sekaligus DNA brand yang menggabungkan fashion, fungsional, dan fit.

 

Koleksi sepatu terbaru dari Stuart Weitzman

Koleksi ini di antaranya ANICIA sepatu pump dengan fitur slip-ons dan perangkat double buckle berbentuk geometris, dikenal dengan bell-infinity logo yang menjadi ciri khas dari Stuart Weitzman. Kemudian koleksi ALEENA75 yang merupakan key item di musim ini dengan model square toe dan detail strap dobel, mengikuti tren sandal minimalis dengan hak sedang sehingga nyaman digunakan.

Selain itu, terdapat ELISABETTA CRYSTAL, sepatu pump Mary Jane dengan detail embelishment kristal di bagianvbuckle. Terdapat juga sandal ikonik SIMPLE yang hadir dalam warna biru. Ada TASHA, sepatu pump yang menggunakan bahan mesh dengan aksen velvet. Tambahan di musim ini adalah DARYL, lace-up sneaker warna metalik.

 

Desain khas dari Stuart Weitzman

Selama lebih dari 35 tahun, brand yang sudah sering menghiasi sesi red carpet ini telah menyuguhkan desain yang menginspirasi perempuan untuk merasa cantik sesuai dengan kepribadiannya masing-masing. Mengusung konsep strength in femininity, Stuart Weitzman dapat dideskripsikan sebagai pribadi yang enerjik, bold, dan unik, yang menggabungkan fashion, fungsionalitas, dan fit dalam setiap siluetnya.

Dengan desain yang effortless dan on-trend, Stuart Weitzman mengajak para wanita untuk tampil percaya diri sekaligus nyaman, untuk menaklukan hari demi hari dengan langkah penuh gaya.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading