Sukses

Fashion

7 Koleksi Sepatu Sekolah dan Cara Memilih yang Nyaman untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Tahun ajaran baru telah dimulai, walau kegiatan belajar dan mengajar masih dilakukan dari rumah dan secara virtual, namun tidak ada salahnya untuk mendorong semangat sekolah mereka agar tetap semangat belajar di era adaptasi kebiasan baru dengan memberikan sepatu baru di tahun ajaran baru.

Benjamin Handradjasa, Senior Vice President Wilio mengungkapkan sepatu merupakan kebutuhan utama sekolah yang harus dimiliki untuk melindungi kaki dan mendukung kegiatan aktif si kecil setiap harinya. Penting untuk memilih sepatu yang nyaman danaman untuk menghindari cidera dan membuat si kecil nyaman dalam bergerak.

"Kegiatan di sekolah tidak haya belajar di kelas, namun juga beraktivitas di luar seperti berolahraga. Maka untuk mendukung keseharian anak di sekolah, pilih sepatu yangnyaman dan sekaligus dapat menopang beban ataupun hentakan ketika berolahraga untuk mengurangi resiko cedera. Agar lebih efisien, orangtua dapat membelikan sepatu yang diperuntukkan untuk berkegiatan aktif atau olahraga," ujar Benjamin dalam siaran persnya.

Berikut adalah hal yang harus perhatikan ketika memberikan sepatu kepada anak agar nyaman dipakai:

1. Ukuran kaki dan tinggi anak itu cepat sekali berubah, khususnya pada usia 7-14 tahun saat mereka sudah mulai aktif dengan aktifitas di luar dan di sekolah. Maka idealnya, untuk memastikan kenyamanan anak, kaki anak dapat diukur setiap enam bulan sekali.

2. Usahakan untuk membeli sepatu pada sore hari, dimana kaki anak berada pada ukuran maksimal. Jika membeli sepatu di pagi hari, akan besar kemungkinan sepatu akan terasa lebih sempit ketika dipakai sepanjang hari.

Koleksi sepatu sekolah

"Dalam semangat menyambut tahun ajaran baru, Wilio menyediakan berbagai koleksi sepatu hitam yang nantinya dapat digunakan pada saat kembali masuk ke sekolah," tambah Benjamin dalam siaran persnya.

Kenyamanan merupakan hal yang utama, maka Wilio menghadirkan koleksi sepatu yang nyaman untuk anak kenakan setiap hari. Nike dan Adidas dikenal sebagai merek sepatu yang nyaman namun tetap mengedepankan gaya yang keren.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading