Sukses

Fashion

Melirik Koleksi Jam Tangan Vintage Sport Chronoghraph dari Soldat

Fimela.com, Jakarta Perusahaan microbrand jam tangan Indonesia, Soldat berhasil menggabungkan kualitas desain dan teknologi unggul asal Swiss dan Jepang,melahirkan rancangan jam tangan pria high-end pertamanya,Soldat Promessa.

Mengambil tema ‘vintage chronograph’ atau ‘kronograf klasik’, Promessa mengacu pada gaya hidup tahun 60 – 70an yang disandingkan atau terinspirasi oleh mobil balap klasik dan pembalap pada zamannya. Inspirasi dan gaya hidup vintage merupakan jiwa dari Soldat yang kemudian diterjemahkan dalam produk Promessa. Proses perancangan jam tangan Promessa sendiri telahdilakukan dengan seksama sejak tahun 2017. “Untuk memaksimalkan kualitas, kami bekerja sama dengan Studio Desain dari Swiss untuk perancangan desain dan perusahaan manufaktur jepang untuk pembuatan jam tangan. Produk pertama kami terdiri dari 1 model kronograf yang tersedia dalam 3 warna dan diproduksi di Jepang,“ Jelas Jesse Prawiro, Pendiri Perusahaan Jam Tangan Soldat.

Jam Tangan Soldat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by soldatwatch (@soldatwatch) on

Nama‘Promessa’memiliki arti ‘Janji’ dalam Bahasa Itali sebagai simbol kedisiplinandan penghargaan terhadap waktu.Material Promessa sendiri terbuat daristainless steel yang di proses dan di finishing di Jepang. Mesin jam tangan Soldat dibuat oleh Seiko, dan bekerja secara automatic (otomatis) tanpa bantuan baterai, dilengkapi dengan fitur tanggal, dan kronograf yang dapat menghitung hingga 12 jam. Dengan nuansa klasik, Soldat Promessa tersedia dalam 3 warna: Red Comet, Green 49, dan True Blue, dengan dimensi jam tangan berukuran 42mm dan material straptali dengan pilihan bahan kulit dan nylon berukuran 20mm.

Saat ini Soldat Promessa telah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli secara daringdengan harga dimulai dari Rp 19,000,000 sampai dengan Rp 20,900,000.Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.soldatwatch.com atau Instagram @soldatwatch

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading