Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Hijab Minimalis dengan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck, Siap Upgrade Penampilan?

Fimela.com, JakartaBingung deh, mau pakai hijab outfit apa ya hari ini?”

Mix and match pakaian hijab memang tricky banget. Nggak heran kalau kamu sering mengajukan pertanyaan di atas. Merasa nggak punya baju atau bosan dengan gaya yang itu-itu saja memang sering banget dirasakan para hijaber. Padahal, kamu tetap bisa tampil dengan gaya hijab minimalis yang modis dengan teknik layering, lho!

Nggak perlu bingung lagi kalau mau mencari inspirasi padu padan untuk layering karena kamu bisa menconteknya lewat UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C. yang kasih banyak contoh mix and match gaya hijab minimalis dengan berbagai produk UNIQLO. Salah satunya yang lagi jadi tren dan banyak mencuri hati para influencer adalah produk HEATTECH T-shirt Fleece Turtle Neck yang bisa ‘disulap ’menjadi berbagai look, dari yang kasual hingga formal sekalipun.

Jadi, seperti apa nih kombinasinya yang bisa bikin penampilan hijab makin stylish?

Chic Casual Look

Percaya nggak kalau satu baju bisa menghasilkan banyak gaya? Ini buktinya! Buat kamu yang ingin mencari inspirasi gaya romantic dating yang minimalis tapi tetap manis, beberapa padu padan ini bisa jadi kuncinya.

Seperti konsep padu padan yang digunakan influencer Anggita Kusuma yang satu ini. Terinspirasi dari UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C., Anggita memilih kombinasi HEATTECH T-shirt Fleece Turtle Neck yang dipadukan dengan Rok Panjang Drape Gather yang juga salah satu produk milik UNIQLO. Nuansa warna pastel yang dipilih Anggita untuk padu padan ini membuat penampilannya jadi terlihat lebih manis.

Selanjutnya, gaya ini masih bisa dieksplorasi lagi, lho. Jika ingin memberikan tampilan gaya yang lebih formal, kamu bisa menambahkan Jacket UV Protection Relax sebagai outerwear untuk menyempurnakan penampilan.

Classic Elegant Look

Punya sleeveless dress dan merasa nggak bisa dipakai karena sekarang sudah menggunakan hijab? Tunggu dulu, jangan disingkirkan dari lemari karena teknik layering yang terinspirasi dari UNIQLO MODEST WEAR MANUAL  Styled by Ayudia C. jadi rahasianya. Padu padan yang satu ini bisa menciptakan beragam gaya, mulai dari kasual yang bisa digunakan saat santai hingga semiformal.

Mengulik dari padu padan yang digunakan influencer Inas Rana, kombinasi HEATTECH T-shirt Fleece Turtle Neck yang digunakan sebagai inner dipadukan dengan cantik bersama Gaun Panjang Mercerized Katun A Line untuk penampilan yang terlihat lebih santai. Jika ingin mengganti look jadi lebih semiformal, tinggal tambahkan saja belt dan outerwear seperti Jacket UV Protection Rileks.

Minimalistic Office Look

Kembali ke kantor di era new normal, pasti bingung nih memilih padu padan yang tepat biar makin semangat kembali ke kantor. HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck dari UNIQLO bisa banget dipilih untuk membuat penampilan back to office jadi lebih stylish.

Kombinasikan atasan turtle neck bersama Celana Katun Linen Tapered. Untuk menambahkan kesan gaya yang lebih formal, kamu bisa menambahkan Gaun Kemeja Linen Blend Lengan Panjang sebagai outerwear yang menunjang penampilan ke kantor. Gimana, penampilanmu jadi lebih fashionable dengan kombinasi hijab minimalis ini, kan!

Feminine Romantic Look

Gaya hangout masih sering menggunakan kombinasi pakaian yang itu-itu saja? Duh, pasti terasa membosankan! Sekarang waktunya kamu perluas wawasan mix and match penampilan dengan inspirasi hijab minimalis dari UNIQLO ala Richa Etika Ulhaq (@richaeu).

HEATTECH T-shirt Fleece Turtle Neck yang bisa digunakan untuk momen apapun juga cocok dipakai saat hangout. Kombinasikan dengan Pakaian Dalam Legging berwarna senada. Kemudian, maksimalkan dengan mix and match Women Tunik Linen Blend Kerah Tegak Lengan Panjang dan Women Rok Panjang Pleated dari UNIQLO berwarna netral, seperti putih. Tambahan, sporty shoes berwarna senda dijamin bikin OOTD dengan gaya hijab minimalis kamu lebih menarik.  See, penampilan sehari-hari jadi lebih terlihat beda dengan hijab minimalis yang satu ini! 

Itu tadi beberapa inspirasi padu padan gaya hijab minimalis bersama UNIQLO HEATTECH T-shirt Fleece Turtle Neck yang jadi esensial di kalangan influencer karena dibuat dari material yang nyaman, bahan yang lembut, banyak pilihan warna, serta harga yang affordable (Rp.149.000,-), di samping cocok buat teknik layering. Sekarang nggak perlu bingung lagi memilih baju apa yang ingin dipakai hari ini, karena koleksi UNIQLO menyediakan segala kebutuhan hijab outfit yang lengkap, mulai dari inner, atasan, bawahan, hingga outerwear. Bakal jadi pengalaman one stop shopping yang menyenangkan banget deh!

Temukan inspirasi padu padan hijab minimalis lainnya dalam UNIQLO MODEST WEAR MANUAL Styled by Ayudia C. yang bisa kamu unduh langsung di sini dan pilih sendiri mana style yang sesuai karakter kamu. Selamat berkreasi ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading